Ia mencoba mendekatimu lagi.- - - - - - - - - -
24.05
"Dengar Claire, dia akan mencoba mendekati mu lagi."
"Kau gila? selama ini kau menelponku tanpa memberitahuku apa arti dari semua ini."
"Tidak usah bertanya, kau akan tau sendiri."
pip.
"Ya, bagus sekali. Penelpon sialan." umpat Claire membanting gagang telpon itu.
•
12.12
"Hey, Judy. Kenapa kau terburu-buru seperti itu?" tanya Claire pada Judy.
"Uh, aku harus pergi kerumah sakit sekarang, ibuku sakit." jawab Judy cemas.
"Kalau begitu, aku duluan Claire. Jaga dirimu!" Dengan itu Judy pergi meninggalkan Claire sendirian dikelas.
Ia masih mengemas barang-barangnya kedalam tas.
"Okay, aku sudah siap." Claire memakai tasnya dan terlonjak kaget saat menoleh ke sampingnya.
"Calum!" teriak Claire kaget.
Calum terkekeh. "Kau ingin membuatku mati?!" Claire mengelus-elus dadanya.
"Wajahmu lucu sekali, aku berniat untuk menyapamu tadi, tapi aku mengurungkan niatku."
Wajah Claire berubah merah menahan amarah. "Calum sialan! sialan!" Claire memukul dada Calum yang malah membuat Calum tertawa.
"S-stop." Calum memegang pergelangan tangan Claire, dan seketika mata mereka bertemu. "U-um maaf." Calum melepas genggamannya.
Claire terdiam malu, kali ini wajahnya memanas.
"Tuan putri Claire, apakah kau sudau siap untuk pulang?" tanya Calum sambil terkekeh, diikuti Claire.
"Tentu saja pangeran." jawab Claire tersenyum. "Kita pulang naik apa, pangeran?"
"Naik mobil jemputan, tentu saja!" seru Calum tertawa.
"Baiklah baiklah, ayo Claire kita pulang."
Mereka pun berjalan beriringan ke parkiran mobil jemputan sambil tertawa riang.
Sesampainya di pintu mobil, Calum membukakan pintu untuk Claire.
"Silahkan naik tuan putri." Calum menundukkan kepalanya, tanda hormat.
Claire terkekeh dan betapa terkejutnya saat ia menemukan seseorang yang kemarin bertingkah aneh padanya.
"Ashton?"
•••
WOEODKSJS APAKABS KALIAN SEMUA?!MAAAF YAA BARU UPDATE, MUNGKIN HARI INI GUE DOUBLE UPDATE KALO SEMPET HEHEH.
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Calls • cth | ✔
FanfictionSemua terjadi tepat di tengah malam. copyright ©2016 by Farsya