Teriakan para siswa di koridor saat melihat kumpulan tujuh remaja tampan sudah menjadi tradisi untuk mereka. Apalagi mereka sedang berkumpul di kafetaria. Banyak yang berebut bangku hanya untuk dekat dengan meja mereka. Kumpulan tujuh remaja itu mempunyai nama geng, yaitu geng Boys TeenSome. Singkat kata, BTS. TeenSome, yang disingkat dari kata Teen dan Handsome.
Wajah tampan, penuh kharisma, dan masing-masing mempunyai gaya yang berbeda.
Itulah mengapa mereka selalu dipuja-puja oleh kalangan siswa, terutama perempuan.
"Kadang aku muak dengan semua ini," ucap Taehyung sambil memakan pizza.
"Makan dulu dengan benar, jangan terus mengomel," cicit Jimin.
Yoongi menyela. "Tapi apa yang dikatakan Taehyung memang benar. Kalian tidak merasa muak dengan semua ini?"
"Mereka seakan tak ada kehidupan selain melihat kita. Bahkan, lebih parahnya hanya karena itu beberapa pernah ada yang pingsan. Menyedihkan."
"Aku setuju. Mereka terlalu merepotkan," keluh Hoseok.
"Walaupun begitu ambil sisi baiknya saja. Fokus kita hanya untuk belajar dan bermain saja kan disini," nasehat Jin.
"Apa yang dikatakan Jin-ssi ada benarnya juga. Tidak buruk juga mempunyai para fans meskipun kita bukanlah idola sungguhan."
Pria bersurai coklat yang memilih untuk diam karena sedang mengerjakan tugas angkat bicara.
"Berbeda dengan gadis itu. Dia hanya mengagumi kita untuk dijadikan objek lukisan."
"Siapa maksudmu, Jungkook? Sohye?" tanya Jin.
Pria bersurai coklatㅡJungkook mengangguk dan kembali berkutat pada laptop-nya.
"Kalian juga mengenalnya rupanya."
Namjoon menenggak cola-nya. "Dia pelukis berbakat. Kau ingat saat dia menjatuhkan kanvasnya di depan kelas, Jin-ssi? Aku melihatnya melukis Jungkook."
"Melukis Jungkook? Jinjja?" tanya Hoseok.
"Geurae."
"Whoa, daebak! Apa kau mengetahuinya, JK?" tanya Jin dengan menyebut Jungkook dengan panggilan khas-nya.
"Ah, molla. Aku sekedar tahu dia seorang pelukis. Kebetulan dia sekelas denganku. Dan aku pernah memergoki dia menggambar kita saat kita bermain basket."
Jungkook tanpa mengalihkan tatapannya pada layar selebar telenan itu menjawab. Tapi dalam lubuk hatinya, ia mengiyakan.
Bagaimanapun, yeoja yang disebut-sebut itu pernah menjadi masa lalu-nya.
Kim Sohye.
Gadis yang hobi melukis yang pernah mengisi relung hatinya, gadis yang pernah mengaitkan jemarinya dengan erat, dan gadis yang tahu apapun yang tidak disukai dan disukainya.
Namun itu hanya dulu.
Sebelum sesuatu terjadi pada mereka.[]
Maafkan aku publish cerita baru lagi. But, i can't wait to published it. Err, So, happy reading❤
Ig. Its.yourscrittlare
September 09, 2018
On revision
July 10, 2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐎𝐎𝐊 𝐇𝐄𝐑𝐄 [여기봐]
Fanfiction[Slow Update] Jeon Jungkook tidak mengenal Kim Sohye seperti yang ia kenal dulu. Perubahan dan masa lalu nya adalah dalang dibalik penyebab itu semua. Copyright©2018 Published by Sccritlare Begin: September 09, 2018 End:-