Haiiii readerrrs the agents is back...
Banyak typo.. Mian 😂😂😂Selamat membaca
Kyuhyun pov.
Aku kembali, kembali kenegara dimana aku dilahirkan dimana aku dibesarkan. Tidak ada kenangan indah sebenarnya disini hanya sebuah hal yang menyesakan dada jika aku ingat apa yang terjadi dalam hidupku.
Orang tuaku bercerai, mereka sibuk dengan dunia mereka, appa kawin lagi dan eomma..... entahlah dia menghilang begitu saja. Aku hanya pernah mendengar appa berbicara pada bibi huang, wanita paruh baya yang menjadi pelayan rumah tangga kami.
Jika kyuhyun tanya kemana ibunya jawab saja dia pergi dan tidak ingin bertemu dengannya lagi.
Hanya itu, saat aku mendengar sendiri perkataan appa ku aku pun tidak pernah menanyakan wanita yang sangat aku benci saat itu. Aku kira eomma berbeda dengan appa. Aku kira eomma benar benar sayang pada ku namun aku sepertinya anak yang mereka tidak pernah tunggu kehadirannya dalam hidup mereka.
Iseng, saat aku masuk universitas aku untuk pertama kalinya menanyakan eomma ku kepada appa secara langsung.
Flashback..
Denting garpu dan sendok beradu dengan piring porselen yang sangat elegan. Diisi dengan potongan daging sapi terbaik korea dipanggang dengan sedemikian rupa hingga menyuguhkan hidangan yang sangat menggugah selera bagi siapa saja yang melihatnya, tapi tidak denganku.
"appa..... "
"hmmmmm.... "
Aku menghentikan gerakan tangan ku yang memotong daging yang sedari tadi tidak aku sentuh hanya aku lihat dengan tatapan kosong, hanya gumaman yang aku dapatkan dari bibir pria tua yang kini duduk di ujung meja makan.
".....dimana eomma?? "
Ting.....
Appa meletakan garpu dan pisau ditangannya sedikit kasar hingga bunyi nyaring piring porselen itu memeka telingaku. Dia meraih lap yang ada dipangkuannya dan mengelap mulutnya dengan elegan, lalu beralih menatap diriku dengan mata tua nya.
"ada apa...? "
"aku hanya ingin tau... "
"kenapa tiba tiba kau bertanya setelah sekian lama.... "
"ck... Wae? Apa kau takut saat aku tiba tiba menanyakan wanita itu kepadamu dan kau belum menyiapkan alasannya...? " cibirku tenang, namun tidak dipungkiri darahku kini mendidih saat membahas wanita itu atau bahkan hanya sekedar melihat appa.
"jaga bicaramu cho kyuhyun, kau tau sedang bicara dengan siapa haah...?!! "
"..aku sedang berbicara dengan tuan cho young min pemilik perusahaan property terbesar dikorea yang memiliki ......" kata kataku terhenti saat mataku melihat seseorang yang dengan seenak jidatnya turun tangga bak model yang sedang dinantikan paparazi yang siap memotretnya, cih menjijihkan.
".....yang memiliki wanita simpanan yang dengan bangga ia pamerkan kemana saja dia melangkah...."
PLAAAAAK
"yeoboo!!! "
"ANAK KURAAAANG AJAAAR!! DIA IBU MU... IBU MUUU!!! "
".....aku tidak mempunyai ibu... Walaupun dia ibuku aku tidak akan pernh mengaukinya ,dia tidak pantas jadi ibuku lebih baik terlahir dari wanita panggilan daripada harus lahir dari wanita seperti dia, perusak rumah tangga orang " aku menatap tajam wanita berbibir merah darah itu, seraya mengusap ujung bibirku yang berdarah karena tamparan laki laki tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the AGENTS
FantasíaMenjadi Agen rahasia bukan keinginan gadis bernama kim jonghoon namun semua itu dia lakukan karena kesuciaannya direnggut oleh seorang lelaki yang memperkosanya secara paksa. Dengan menjadi wanita panggilan dan agens Kini hidupnya hanya untuk memba...