part 13

1.4K 56 8
                                    

Kangin kini tengah berdiri menatap leeteuk yang sama sekali tidak membalas tatapannya dan malahan seperti menghindari tatapan matanya setelah kyuhyun menyelonong masuk begitu saja.

Tangannya terangkat, ingin sekali menangkup wajah wanita didepannya dan melihat mata yang selalu menghantui dirinya setiap ia kesepian. Namun gerakan tangannya terhenti saat kata kata leeteuk kembali terngiang ditelinganya .

'AKU BILANG AKU BAIK BAIK SAJA!! KAU KIRA KAU SIAPA HUH? KAU BUKAN SIAPA SIAPAKU JADI JANGAN MENGATUR HIDUPKU!! '

Dia diam diam memejamkan erat mata tajamnya ,menghela nafas setenang mungkin "aku... Hanya... Hah aku hanya mengantarkan kyuhyun... " ujar kangin dan tidak ada jawaban apapun dari si pemilik apartemen dimana ia berdiri.

Canggung? Pasti. Kangin tidak tau lagi apa yang harus ia lakukan untuk membuang kecanggungan diantara mereka karena leeteuk sendiri memilih diam dan menunduk "...kalau begitu aku permisi" ujar kangin akhirnya lalu beranjak dari depan leeteuk.

Leeteuk kini menatap kangin yang sudah berbalik dan berjalan menjauhi area apartement nya "tunggu!! " seru leeteuk sontak Kangin menghentikam langkahnya.

"ayo-"

"noonaaaa!!! "

Kangin dan leeteuk menatap siapa yang tengah berseru dilorong gedung apartement wanita itu. Ternyata donghae dan...

"....eunhyuk? " gumam leeteuk sedikit terkejut 'mereka bersama? ' batin leeteuk.

"ouuuh kangim ssi, kau disini juga? Apartemen mu disini juga?? " tanya donghae penasaran.

"aniyo... Aku hanya mampir kesini... " ujar kangin seraya melirik leeteuk dan hanya diangguki kepala oleh donghae.

"noona, yesung eodiya?? " ujar donghae setelah melempar senyum sumringahnya.

"dia ada didalam.. Kebetulan kalian datang kajja makan malam bersama" ajak leeteuk ,diangguki donghae. Dan eunhyuk ?? Dia hanya mengikuti langkah donghae yang memasuki apartemen leeteuk yang sebelumnya membungkuk dan memberi salam pada leeteuk dan kangin.

"... A..ayo makan malam bersama kami" ujar leeteuk canggung,bagaimana tidak ia masih sangat merasa tidak enak telah membentak kangin dirumah sakit siang tadi.

Kangin masih mematung menatap leeteuk tanpa merubah ekspresi senang dan terkejut yang menjadi satu "itu pun kalau kau mau makan ber-"

"kajja... " potong kangin tanpa basa basi, dayung bersambut dan kangin tidak menyianyiakan hal itu.

Ada sudut dimana hati leeteuk sedikit lega. ia menunduk ,dan tersenyum diam diam.

Saat keduanya memasuki apartemen leeteuk donghae dan eunhyuk sudah duduk disofa depan tv.

"noona... Aku haus"

"ada didapur.. .. " ujar leeteuk, donghae pun tersenyum jahil. Keduanya cukup dekat karena leeteuk teman heechul ,wanita ini terkenal dikalangan divisinya.

"aaaah... Arraso!! " ujar donghae seraya melirik kangin dan membuat leeteuk hampir melempar bantal ke arahnya.

Donghae berjalan kearah dapur yang tidak jauh dari ruang tv dan tidak sulit untuk mememukan dapur itu karena letaknya yang terbuka dan tidak tertutup.

Ia membuka kulkas lalu mengambil botol air, saat mencari gelas ia tertarik melihat meja makan yang. Menarik perhatiannya.

"waah sup rumput laut!! " gumamnya kegirangan, bagaimana tidak disaat perutnya keroncongan makanan kesukaannya tengah tersaji dimeja makan .karena tadi eunhyuk meminta ketempat leeteuk untuk bertemu Yesung terlebih dahulu sebelum keduanya pergi makan bersama, jadi bisa dibayangkan betapa beruntungnya donghae ketika leeteuk mengajak makan bersama.

the AGENTS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang