Hai annyeoong...
Disini eneng belum mulai konflik kyusung ya *apadaaaah...
Eneng author baru bikin plesebek plesebek kyusung gmn dulu kejadiannya.Soa mian kalo kurang memuaskan..
Ga ad nc lagi ngahahahahaha ,cieee yang nungguin nc cieee kecewaa... #kabuuur
happy reading....
Pagi yang cerah menghiasi langit seoul, hari yang tepat untuk memadu kasih dengan pasangan. Namun seseorang lebih suka bergelung diri didalam selimut yang membungkusnya, damai wajahnya tidak sedamai hatinnya. Kedamaiannya kini diganggu oleh teriakan wanita berparas cantik, kim heechul.
"yaaak!! Yesung aaah ireona!!palli!!!! "
"hmmmm.... " yesung hanya bergumam tanpa bergerak sedikitpun dari tempatnya.
"yaaak!! Ini sudah siang lihatlaah matahari saja sudah ditengah tengah langit..... "
Yesung masih saja tidak bergeming hingga saat Suara derit pengait tirai yang bergesekan dengan besi penopang tirai membuat matanya langsung membelalak.
"eonni jangan dibuka!!! "
Belum sempat Heechul membuka tirai sebelah lagi, heechul mematung terpaku menatap yesung dengan penuh tanya.
"wae...?? "
namun itu hanya pertanyaan nyatanya dia tetap akan membuka tirai berwarna merah darah sebelahnya lagi.
"kau takut sinar matahari masuk kekamar mu eoh, aaah kau seperti vam... " dengan acuh Heechul menarik tirai itu dan...
Bruugh
"awwww...... " heechul mengaduh setelah bokongnya mendarat dengan kasar dilantai kamar yesung, memandang wanita yang hanya memakai kemeja kebesaran dengan tatapan masih bingung.
Yesung yang tadi masih setia bergelung didalam selimut kini sudah berdiri membelakangi tirai yang baru setengah heechul buka setelah menarik heechul menjauihi tirai kamarnya, lebih tepatnya mendorong heechul sebenarnya
"eonni!! " seru yesung yang tersadar dirinya tadi sangat kasar pada heechul.
"gwaechanayo..?? " tanya yesung seraya membantu heechul berdiri, yang dibantu hanya menatap yesung ngeri seraya mengusap usap bokongnya.
"yesung ah.. Kau kenapa sebenarnya heuuum..kau masih mabuk? Semalam kau pulang dalam keadaan mabuk berat dan terus menyebut nyebut... Cho kyuhyuun kau brengsekk,... " heechul memperagakan bagaimana yesung semalam memaki seseorang yang bernama cho kyuhyun.
"...nuguseyo? " tanya heechul dengan tatapan penuh menyelidik.
"mwo? " yesung yang salah tingkah tidak berani menatap heechul.
"..cho kyuhyun... "
"aaaah dia itu.... Eummm dia.. Dia adalaaaah... "
"..adalaaaah"
"klien... " jawab yesung seenaknya, hei bukankah kyuhyun memang klien baru nya.
"klien?? "
"ne.. Klien yaa klien hehehe"
"klien.... Bukan klien dikamar kan? "
"eonni~~~ aniyoo aissh"
"baguslaah.. Ya sudah kau mandilah setelah itu kita sarapan. Aku tunggu dimeja makan ne"
"oke siap!! "
Heechul melangkah keluar, namun terhenti dan berbalik menatap yesung dan tirai secara bergantian. ia masih penasaran kenapa yesung sangat takut tirai itu terbuka. Ini kedua kalinya heechul masuk kekamar yesung ,walau sudah 4 tahun kurang mereka tinggal bersama tapi baru dua kali ia masuk kamar yesung sekarang dan semalam. Selebihnya kamar selalu di kunci oleh yesung, ya heechul tau yesung pun memiliki privasi tersendiri tapi bukankah kejadian tadi itu sangat berlebihan mengingat yesung bukan tipikal wanita yang menghindari sinar matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
the AGENTS
FantasyMenjadi Agen rahasia bukan keinginan gadis bernama kim jonghoon namun semua itu dia lakukan karena kesuciaannya direnggut oleh seorang lelaki yang memperkosanya secara paksa. Dengan menjadi wanita panggilan dan agens Kini hidupnya hanya untuk memba...