..
.
.
.
.
Yesung kini masih bungkam, tidak ada pembicaraan apapun dengan Leeteuk yang sedari tadi hanya diam yanh sebelumnya telah menyeret keluar dirinya dari ruang rawat inap kyuhyun.Dia mencuri pandangan pada leeteuk, tidak ada yang berubah. Mata tajam itu masih setia menatap lurus kedepan jalanan seoul. Yesung menunduk, ia meremas ujung kemeja yang ia kenakan. Dia juga masih sedikit kaget saat melihat leeteuk berteriak dirumah sakit,ya wanita itu bertengkar dengan kangin yang melarang dirinya membawa mobil...
Flashback..
Yesung tengah bersandar dibahu kyuhyun menikmati suara laki laki itu yang tengah bersenandung kecil. Tangan mungilnya digenggam erat sang kekasih seakan akan takut jika yesung menghilang saat ia melepaskan tangan halus itu.
"saranghae... " ujar kyuhyun, lalu tak lama kecupan kyuhyun meluncur pada dahi yesung, membuat yesung tersenyum malu.
"nado... Sarangahe" jawab yesung seraya membalas kecupan dipipi kanan kyuhyun. Gemas, kyuhyun merengkuh yesung kedalam pelukannya. Hangat menjalar pada tubuh kedua manusia itu, sampai helaan nafas leeteuk membuat keduanya beradu pandang.
"huh... "
Leeteuk beranjak dari sofa, meraih tasnya lalu berjalan menghampiri yesung yang kini tertunduk tanpa berani menatap leeteuk.
"yesung ah... Kajja kita pulang, sudah cukup kita disini" seru leeteuk penuh penekanan. Tangan yesung menggenggam erat tangan kyuhyun dirinya benar benar tidak ingin pergi dari sana.
" leeteuk ah.. Biar aku mengantarmu" ujar kangin ,dia menarik lengan leeteuk hingga memghentikan pergerakan kaki wanita.
"aku bisa sendiri... " ujar leeteuk singkat dan dingin tanpa mau berbalik dan menatap kangin.
"kau masih lemas.... " bujuk kangin yang menarik lengan leeteuk sedikit keras hingga wanita itu kini menatapnya.
"aku baik baik saja... "
"tapi aku-"
"AKU BILANG AKU BAIK BAIK SAJA!! KAU KIRA KAU SIAPA HUH? KAU BUKAN SIAPA SIAPAKU JADI JANGAN MENGATUR HIDUPKU!! "
"YA!!! AKU MEMANG BUKAN SIAPA SIAPA MU JADI LAKUKAN APA MAU MU ....AKU TIDAK AKAN PEDULI LAGI PADAMU... " kangin menghempaskan tangan leeteuk kasar saat emosinya tersulut, kata kata leeteuk benar benar membuat hatinya sakit.
Blaaam
Yesung, kyuhyun dan siwon hanya diam dengan seribu pertanyaan dibenak mereka.
"yesung ah.... Kajja"
Flashback end
Kalau dipikir yesung tidak pernah melihat leeteuk semurka itu, dia semakim penasaran apa yang terjadi pada leeteuk sebenernya. Yesung ingat, leeteuk menjadi dingin seperti sekarang saat kembali mengembilkan pakaian nya.
'aku harus tanya kangin ssi... '
Dia pun membuka ponselnya, mencoba mencari no kangin dikontak ponselnya ,yesung mengerutkan dahi ia heran bagaimana bisa kontak ponselnya sekarang hanya ada nama 'my love'.
"my love?? Kyuhyun?? "
Tanpa berfikir lama yesung pun tau ini kelakuan kekasih barunya itu 'aisssh memyebalkan' gerutunya, lalu mengirimi kyuhyun pesan singkat.
To : my love
knp kau menghapus semua kontak ponselku??Send
Yesung terus berkomat kamit kesal, hingga tak lama pesannya pun mendapat balasan.
From :my love
Aku tidak suka didua kan,, aah tidak.. Bahkan kau menempatkan aku di no 4 panggilan cepat mu...Yesung ingin rasanya menghantamkan kepalanya ke aspal, kenapa kekasihnya itu cemburuan sekali bahkan pada leeteuk dan heechul yang menempati panggilan cepat pertama dan kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
the AGENTS
FantasíaMenjadi Agen rahasia bukan keinginan gadis bernama kim jonghoon namun semua itu dia lakukan karena kesuciaannya direnggut oleh seorang lelaki yang memperkosanya secara paksa. Dengan menjadi wanita panggilan dan agens Kini hidupnya hanya untuk memba...