part 3

3.8K 83 19
                                    

WARNIIING!!!  THIS IS FULL NC 25+++..

YG BELUM CUKUP UMUR MINGGIR YA NONTON KARTUN AJA... 😂😂😂

SELAMAT MEMBACA.

"kau menikmatinya eumm?? "

"kyuuuh~~~ jebaaalhh aakhhh... "

Jonghoon merengek saat tiba tiba kenikmatannya terhenti karena kyuhyun menghentikan tusukan jarinya dilubangnya yang terus berkedut.

"as your wish sayangh.... " ujar kyuhyun yang kini semakin cepat menusuk lubang jonghoon.

"aah.. Ahh.. Ouhhh mmmhh eungg kyuuuh.. Ouuh"

"aaaaakhh thereeehh kyuhh aaakh eummmh"

"lebih keras sayang.. Mendesahlah desahkan namaku kyuhyun, cho kyuhyun.. "

"kyuuh kyuuuh aaah aaah KYUUUUHH... hhh hhh"

Jonghoon mencapai puncak klimaks orgasme nya ,kini peluh membasahi seluruh tubuhnya yang sudah telanjang tanpa sehelai benang menepel di tubuh mulusnya dengan bercak merah dibeberapa titik ditubuhnya.

"eungggghh.... " jonghoon melengguh saat kyuhyun memcabut jarinya dari lubang jonghoon yang sudah sangat basah, bahkan kini dia menjilati jarinya yang penuh cairan kenikmatan jonghoon dengan sensual.

"eummm cairan mu sangat manis sayaang... "

lagi tangan kyuhyun meraba daerah privat jonghoon dan kembali menggodanya dengan menusuk nusukan jarinya lagi.

"eunggggghh kyuuh... " jonghoon menggeram kesal karena kyuhyun menarik tangannya memilih mendudukan diri ditepi ranjang.
Saat hendak beranjak dengan tiba tiba jonghoon memeluk punggung penuh peluh kyuhyun menggesek gesekan kepalanya pada punggung kyuhyun.

"dia masih dibawah pengaruh obat ternyata... "batin kyuhyun dengan smirk tercetak dibibir tebalnya.

Tidak mendapat respon jonghoon dengan sisa tenaganya menarik tubuh kyuhyun sampai mendarat diranjang yang sudah tidak berbentuk, sangat acak acakan.

Kyuhyun hanya mengalah melemaskan tubuhnya mencoba menguji jonghoon, melihat apa yang akan dilakukan gadis itu padanya.
Diluar perkiraannya kini jongjoon menduduki perut nya yang ber abs tipis itu, jonghoon menggerakan pinggulnya sensual.

"aakhh kau bergairah lagi eummhh" ujar kyuhyun seraya melengguh karena rangsangan yang diberikan jonghoon bahkan kini Perutnya terasa basah karena sisa cairan jonghoon.

"mmmmmmhhh.. Mmmh. "
Kyuhyun menarik tubuh jonghoon hingga mendarat diatasnya dan meraup bibir plum milik jongjoon.

"eummmh... Eummmmh.. " jonghoon menggeram tertahan saat kyuhyun menggigit bibirnya dan Memcoba mengajaknya bertarung lidah disela sela ciuman panas mengabsen rongga mulut satu sama lain. Dan jangan lupa pinggul jonghoon tidak berhenti menggesekan diri pada perut kyuhyun, kini vaginanya dan perut kyuhyun dia adu olehnya.

Jonghoon melepaskan diri dari ciuman memggairahkan itu dan mulai mengecupi leher kyuhyun menyesap dan menggigit. Semakin lama semakin turun kini jonghoon sedang menjilati nipel kyuhyun yang membuat kyuhyun mendesah nikmat "aaahh moreh sayanghhh aaah"

jonghoon berhenti sebentar lalu melanjutkannya semakin turun keperut dan kini dia menjilati cairan yang menepel diperut kyuhyun cairannya sendiri dengan gerakan lidah memutar .

tangannya kini sudah berada diatas junior kyuhyun yang sudah mengembung dan sudah mengeras. Jonghoon menarik diri kini dia berjongkok didepan area selatan kyuhyun, kyuhyun yang penasaran apa yang akan dilakukan jonghoon pun mendudukan diri.

the AGENTS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang