part 18

1.6K 42 15
                                    

.
.
.

Ini pagi yang sama .Langit masih terasa gelap walau saat itu telah menunjukan pukul 07.15,matahari masih enggan menampakan diri dan masih menyamankan diri dibalik awan putih diufuk timur.

Warna jingga kini menghiasi langit timur, seperti goresan warna dikanvas putih. Itulah karya tuhan yang patut manusia sukuri.

Hari libur kini membuat sebuah taman yang berada dipinggiran sungai han tampak begitu ramai.banyak tenda tenda kecil didirikan disana, mereka menghabiskan akhir pekan dengan keluarga,joging,bersepeda,atau hanya sekedar menikmati udara pagi dan Menikmati pemandangan sunrise dari pinggiran sungai han.

Backdound
SHE WANT IT.... By superjunior.

Seorang wanita yang terlihat segar dengan balutan baju olahraga yang tidak bisa dibilang tertutup dan sangat memperlihatkan lekuk tubuhnya menampilkan tonjolan tonjolan pada tubuhnya (?😂) yang begitu menggiurkan setiap kaum pria itu .dia kini tengah melakukan peregangan kecil sebelum ia lari pagi taman itu, berbaur dengan warga yang lain. Dengan baju tanpa lengan dan menampilkan perut ratanya ,rambut sebahunya yang ia kuncir tinggi memperlihatkan leher jenjang putih dan mulus.

Tanpa memperdulikan sekitarnya dengan santai ia melakukan split dan itu seketika membuat para pria yang entah sejak kapan sudah bergerombol tidak jauh dari tempatnya melihat apa yg dilakukan leeteuk terkagum kagum.

"woaaaaah.... " ujar mereka kompak.

Bagaimana tidak mereka tidak kagum, badan sexy wanita itu bahkan terlihat sangat lentur untuk wanita seusianya.

"noona, aku padamu... " celetuk salah satu anak laki laki yang ikut bergerombol diantara para pria dewasa. Sontak ucapannya mendapat degleardeath dari semua pria disana.

Leeteuk ,wanita itu kini tengah bersiap. ia memasang earphone dan mulai berlari.

"1..2...3.....jhoahae (aku menyukaimu)! "

"1..2..3...saranghae....! "

Seruan kompak seperti fanboy kini mereka serukan seraya mengikuti leeteuk yang berlari dijalan setapak pingggir sungai. Sontak saja seruan para pria itu mengundang perhatian orang orang yang ada disana.

Walau sudah satu jam berlari para fanboy dadakan itu masih terus mengikuti leeteuk ,Satu persatu para gerombalan pria itu tumbang dan tersisa beberapa saja yang masih terus mengikuti leeteuk berlari.

"noona.... "

Leeteuk berhenti mendadak saat seorang anak kecil berumur 6 tahun tengah menghadang jalannya dengan tangan mungilnya.

"waeyo?? " tanya leeteuk lembut seraya berjongkok menyamakan diri dengan anak kecil itu seraya melepas earphonenya .

Anak kecil itu mengambil sesuatu dari saku celana belakangnya, lalu menyodorkan pada leeteuk.

"ini.... "

"bunga? Untukku? " tanya leeteuk, ia menujuk diri seraya berekspresi lucu bahkan suaranya ia buat seperti anak kecil itu.

"ne.... Noona yeopeoyo... "

"aigooo, gomawo... " leeteuk menerima satu tangkai bunga kecil berkelopak putih dan berputik kuning itu, ia mengusap pipi gembil anak itu.

"wangi...kau yang memetiknya?? "

"ani... "

"anii? Lalu siapa yang memetiknya? "

"dia.... "

anak kecil itu menunjuk kearah kanannya, leeteuk mengikuti arah itu. tidak jauh dari tempat leeteuk kangin tengah berdiri seraya melambaikan tangan pada dirinya seraya tersenyum lalu tak lama menggaruk kepala belakangnya dan berjalan menghampiri leeteuk.

the AGENTS  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang