Hallo readers cayaaaang...
Lama tak ku nongol ya 😂
Ini dikarenakam sinyal dikamvoong halaman susahnya minta dikecuv ama yesong....Udahlaaah gaaa happu reading!!! 😘😘😘😘😘
.
.
.
.
.
"kau sudah menghubungi seseorang dari ponselnya?? ""belum, ponselnya masih aku charge mungkin sebentar lagi penuh... "
"bagaimana bisa dia menginap hampir sehari penuh disini, apa dia tidak mempunyai rumah... "
"kau ada ada saja, bagaimana bisa orang yg datang ke bar mahal ini tidak mempunyai rumah.. "
kedua bartender itu terus bebincang membicarakan laki laki yang kini tengah tertidur di sofa yang tidak jauh dari meja bartender.
"dia pasti habis diputuskan kekasihnya... "
"jangan sok tau urusan orang... "
"aku bukan sok tau, tapi kebanyakan orang kaya begitu mereka lari ketempat seperti ini jika patah hati... "
"apa kau juga akan kesini dan mabuk mabukan jika patah hati?? "
"kau gila, masuk kesini saja seperti uang makan ku selama dua minggu... "
'yesung aaah... Yaaak geumanhae... Saranghae... '
"dia terus meracaukan nama itu dari semalam... "
"sudah aku bilang dia pasti sedang patah hati... "
"untung saja bos kenal dia... "
Kedua bartender itu pun melanjutkan pekerjaannya masing masing, ini siang hari jadi bar belum ada pengunjung.
.
.
.Yesung kini tengah bersiap memasuki lobi gedung kepolisian saat tangan kyuhyun meraih jemari mungil gadis itu. "kamchagiyaa!!... Aigoo kau mengagetkan aku... " ujar yesung seraya memukul pelan bahu lebar milik kyuhyun.
"kau suka sekali memukulku... Daripada memukul kan lebih baik tangan mungil ini mengusap kekasihmu ini... " kyuhyun menarik tangan yesung dan menaruh dikepalanya yang berwarna hitam, ia sedikit membungkuk karena yesung yang tingginya hanya sebatas lehernya.
Yesung tersenyum melihat kelakuan kekasihnya yang lebih layak dibilang anak kecil daripada pria berumur 30 tahun "berhenti bertingkah kyuhyun ssi... " yesung mendorong pelan kyuhyun lalu berlari lari kecil menuju lift yang hampir tertutup. Saat hendak melangkah dirinya terhuyung kebelakang karena ditarik oleh kyuhyun menjauh dari dalam lift.
"kyu... "
"itu sudah penuh.. Kalau kau masuk bisa bisa liftnya rusak... " kyuhyun tersenyum tanpa merasa berdosa dengan ucapannya.
"jadi kau sebenarnya ingin bilang kalau aku itu gendut hmm?? " yesung kini membalas menatap kyuhyun seraya bertolak pinggang.
"aku tidak bilang kau gendut.. Hanya... " kyuhyun menarik yesung masuk kedalam tangga darurat lalu memenjarakan gadis itu dalam kurungan tangannya "hanya aku tidak mau tubuhmu ini bedesak desakan dengan pria lain didalam sana... "
Yesung menatap kyuhyun dengan wajah tidak percaya, bagai mana bisa kekasihnya itu memiliki pemikiran seperti itu, sangat posesif. Tapi tidak dipungkiri dirinya menyukai sifat kyuhyun yang satu ini.
"tuan cho yang terhormat, kau berfikir telalu jauh... Ya ampun itu lift umum kyu ya sudah pasti aku berdesakan dengan mereka, berbagi tempat dengan mereka.. " yesung mencoba memberi pengertian pada laki laki yang ada didepannya itu.
Kyuhyun menggeleng kepala tidak setuju layaknya anak kecil saat dibujuk untuk makan "lalu aku harus bagaimana humm, apa iya aku harus membuat lift pribadi disini?? Ujar yesung seraya mencubit kedua pipi kyuhyun gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
the AGENTS
FantasyMenjadi Agen rahasia bukan keinginan gadis bernama kim jonghoon namun semua itu dia lakukan karena kesuciaannya direnggut oleh seorang lelaki yang memperkosanya secara paksa. Dengan menjadi wanita panggilan dan agens Kini hidupnya hanya untuk memba...