Information!

697 107 34
                                    


Seperti yang pernah Iyun bilang

Nggak ada update sampai Puzzle piecess mencapai target. Kalian egois, Iyun bisa lebih egois. Kalau kalian masih ingin baca FF Iyun, jadi seharusnya kalian juga bisa menghargai semua cerita Iyun. Jangan hanya mana FF yang kalian sukai itu yang kalian VoMent, tapi semua yang Iyun publish kalian baca.

Iyun sedikit iri dan kecewa sama readers fandom lain. Mereka semua setia memberi dukungan untuk memperbanyak ff fandom mereka. Iyun bukannya membandingkan, hanya saja kalau itu baik kenapa kita nggak contoh. Intinya. Iyun nggak akan Hiatus, hanya saja nggak akan publish sampai Puzzle Piecess mencapai target.

Iyun sengaja publish informasi ini di Full House karna cuma ff ini yang banyak peminatnya (walaupun yang lain juga sama tapi SiDers)...

Kalau penasaran sama lanjutan Ff lain, ini ada cuplikannya....,

Angry bird

"Kau harus menjadi milikku, Kim Ryeowook"

Suara mesin fotocopy berhenti secara tiba-tiba, mengembalikan mata dan pikiran Ryeowook kembali fokus pada benda tersebut, sebuah bayangan dari kaca dihadapannya membuat ia tertegun, menahan nafas sesaat dan menghembuskannya perlahan. Mereka bertemu lagi. Mustahil. Apa dia hanya berhalusinasi karna terlalu tertekan dengan apa yang dia dengar sebelumnya, tapi kenapa ia merasa ada sesuatu menerpa pucuk kepalanya, hangat dan menggelitik. Ini aneh atau sebuah perubahan besar, seorang boss yang bahkan sangat sulit_atau tidak ada kemungkinan sama sekali_ untuk bertemu, kini telah berdiri dibelakangnya, membalas tatapannya melalui bayangan dicermin, dan berada didalam ruang staf pegawai biasa.

The Kingdom

Wajah cantik dibalut warna kulit keemasan-nya telah basah oleh keringat, surai panjangnya diikat asal diatas kepala sedangkan bibir violetnya tertarik keatas membentuk senyum yang teramat manis. Setiap langkah yang diambil terbias oleh sinar orange matahari sore, tampak begitu bersinar dan menggoda. Dress putih selututnya berkibar seirama gerak tubuh, kaki mulus yang tak terlapisi apapun itu menapak apik meninggalkan jejak pada lantai marmer, dan ketika ia sudah dekat pada tujuannya_seseorang, senyum dibibirnya semakin merekah, memperindah wajah cantik keemasannya.

"Merindukan ku?"

Setelah target tercapai, kedua FF itu yang akan Iyun publish dan setelahnya Full House dan Crazy of You.

Iyun punya project baru, yaitu; Kim Ryeowook's Story Vers II

Tapi ity terserah dengan minat kalian_read; VoMent

Full HouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang