"Sumpah, Rajendra tuh makin hari gantengnya makin nggak waras!"
Cewek yang sekarang lagi duduk di tribun—sambil ngemil dan nonton yang lagi basket itu hanya bisa heboh-hebohan sendiri.
Yang lain kemana? Yang lain sibuk kuliah. Sedangkan cewek itu bolos kuliah demi lihat yang main basket di Gor Padjajaran.
Alasan cewek itu ada disini hanya satu yaitu Muhammad Rajendra Aldebaran.
Alana Yejia—si cewek yang sedari tadi di tribun langsung berteriak heboh tak kala Rajendra mencetak poin.
"COWOK GUA TUH!"
Cewek-cewek yang berada disekelilingnya memasang wajah cemberut ke arah Yejia—membuat cewek itu menyeringai seram.
"ALDE SEMANGAT!" teriaknya lagi.
Membuat si pemilik nama terkekeh pelan seraya melambaikan tangannya ke arah Yejia ditambah senyuman.Rajendra-sang ketua mulai mengambil alih permainan dengan beberapa anggota tim. Kerja sama memang nomor satu untuk turnamen seperti ini.
Rajendra CS nggak akan membiarkan kemenangan itu berada di tangan lawan. Poin demi poin mereka raih untuk mendapatkan apa yang ingin mereka dapatkan.
Perjuangan memang nggak akan pernah mengkhianati hasil. Pada akhirnya Rajendra CS memenangkan turnamen ini.
Dan tentunya, Rajendra si ketua basket semakin berhasil memenangkan hati seorang Alana Yejia.
"Lu pacaran sama Yejia nggak sih? Gua perhatiin lu berdua tuh lebih dari temen." ucap Hilman.
Rajendra terkekeh, "Dia lebih dari pacar. Yejia itu cewek gua."
—
C A S T
Muhammad Rajendra Aldebaran
SAPPK, Arsitektur'19
Alana Yejia
FITB, Teknik Geologi'19
—
status: completed© revelogy, 2019