01. Space Between Us

10K 1.1K 353
                                    

01.
S p a c e  B e t w e e n  U s

S p a c e  B e t w e e n  U s

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo makin ganteng. Lo juga jadi playboy. Lo juga makin pinter!"

"Ji, bagi lo gua itu apa?"

Kontan Yejia menatap Rajendra yang berada disampingnya dengan tatapan bingung.

Yejia menipiskan bibir, "Cowok gue dong? Emangnya apa lagi?"

Rajendra mengacak pelan rambut Yejia yang dikuncir rapi, "Iya, kan elu nya juga cewek gua."

Yejia tertawa pelan. Rajendra mencubit kedua pipi Yejia karena cewek itu udah kelewat gemas.

"Aduh, Alde!" ringis Yejia.

Yang dipanggil namanya hanya tertawa lalu melanjutkan kegiatan mencubit kedua pipi Yejia.

"Tetep jadi Yejia yang gua kenal dari TK, ya, Ji." ucap Rajendra.

Yejia tersenyum tipis, "Tentu dong! Lo mah berubah, Jen, tau nggak?"

Si cowok mengernyit heran, "Lah, berubah gimana? Padahal gua tiap saat sama elu."

"Lo makin ganteng. Lo juga jadi playboy. Lo juga makin pinter!"

Tawa Rajendra menggema begitu saja. Yejia... Cewek itu punya banyak cara untuk bikin Rajendra ketawa. Ah.. Rajendra jadi ngerasa amat-amat beruntung punya Yejia.

"Yej—"

"Sayang!"

Suara dari arah koridor kontan membuat Rajendra dan Yejia menoleh. Pandangan keduanya langsung terfokus pada sosok Sheila yang sedang tersenyum lebar.

Sheila Amata. Pacar Rajendra. Yejia tahu persis. Toh, cewek bermata sipit itu sama sekali nggak peduli. Rajendra sahabatnya, Sheila juga sahabatnya.

Doa Yejia hanya satu, semoga Sheila nggak tahu kalau dia pacar Rajendra yang kesekian. Karena diluar sana, masih banyak yang lainnya.

"Yejiii, lo tuh ya, gue tungguin di kantin nggak dateng-dateng, taunya malah sama cowok gua."

Yejia terkekeh, "Dih, nggak usah lebay lo, La. Dah ah, gue cabut dulu, La, Jen!"

Yejia bangkit dari duduknya, lalu berjalan menjauh seraya melambaikan tanggannya dan nggak lupa memberikan senyuman lebar ke arah Rajendra dan juga Sheila. Rajendra ngelihatnya ngeri sendiri.

"Sayang, kamu ada kelas sampe sore nggak?" tanya Sheila.

Rajendra menggeleng, "Nggak ada sih, kenapa, Sayang?"

Sheila tersenyum sumringah, "Ayo, kita nonton Lion King!"

"Uhm, diundur aja bisa, nggak? Aku baru inget, sore ini aku udah ada janji sama Mama. Maaf, ya?"

My SpaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang