Secret Couple 11

12.6K 517 5
                                    

Typo bertebaran, happy reading.

***

The Late Late Show With James Corden. Kalian tau acara itu? yah acara yang cukup famous untuk setiap kalangan.

Artis yang sedang naik daun, atau apa pun ada diacara talk show yang satu ini. Pembawaan yang begitu lucu ditampilkan oleh James Corden itu sendiri.

Oh itu memang nilai jualnya.

James Corden sendiri adalah salah satu pembawa acara, komedian, produser, aktor, dan penulis. Ya siapa yang selalu memantengi acara yang satu itu pasti mengetahuinya.

"Well ceritakan tentang Austrin."

Areta berdeham lalu tertawa sedikit untuk membuat semua tampak sangat nyata. Jujur saja, sejak Teressa mengatakan ia diundang dalam acara ini ia sedikit was-was.

Karena apapun acaranya, semua akan menjurus pada urusan percintaan. Hell.

"Oh kami tentu saja berteman."

"Teman atau 'teman'." Tanya James dengan menaik turunkan alisnya. Sedangkan tangannya sibuk menyetir.

Hei. Saat ini kami memang tidak sedang berada diruang AC atau di tempat ia selalu beramah-tamah dengan setiap kalangan.

Sedikit diantara kalian pasti tahu salah satu bagian diacara darinya Carpool Karoke.

Carpool Karoke sendiri adalah acara yang berlatarkan di dalam mobil. James sendiri yang masih menjadi pembawanya. Tak jauh berbeda dengan yang berada di ruangan tempatnya bersemayam, acara ini pun sama saja. Bergosip. Atau lebih halusnya talk show.

"Oh ayolah AR-Fawn. Aku tau ada affair diantara kalian. Yah setidaknya itulah yang diberitakan oleh acara infontaiment."

"Oh kau sekarang menjadi lebih percaya dengan acara seperti itu?" Areta terkekeh. Tetapi jika lebih diperhatikan, ada nada sumbang diantara tawanya.

Karena Areta sudah tau akan menjadi begini akhirnya, ia sudah lebih dahulu mempersiapkan alasannya untuk pertanyaan seperti ini.

"Bagaimana dengan lagu Carry you home?" Kemudian James menyalakan Tape yang berada dimobilnya.

I've been knocked down.

I've been lost.

With a ground shaking under my feet.

I gave it all to someone.

Who'd said, "fire, run."

"Oh ya.. ini laguku terdahulu. How you know this song? I think it's benn too long."

"Hohoho aku selalu tau tentang lagu-lagu."

"Haha itulah James Cordon yang kutahu." Areta tertawa diujung kalimat.

Sebenarnya di mobil itu, mereka tidak benar-benar berdua. Di belakang mobil mereka ada bermacam-macam mobil silih berganti mengarak mobil yang sedang dinaiki oleh Areta.

Kita tau. Sangat bodoh membuat acara seperti di mobil-mobil seperti ini dengan hanya mengandalkan mobil yang sedang dinaiki saja. Itu akan sangat mustahil.

Bagaimana jika artis itu adalah Austrin? Mungkin para fans akan mengarak mereka disisi kanan dan kiri mambuat jalanan begitu padat karena keberadaanya.

Akan sangat lucu jika itu terjadi.

Lagu berganti dengan lagu Austrin featuring dengan Areta. Love Is Perfect.

Secret Couple [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang