Secret Couple 23

10K 434 2
                                    

Typo bertebaran. happy reading.

***

"Welcome to Indonesia." seorang pramugari ayu tersenyum kepada setiap orang yang keluar dari dalam pesawat.

"Huaahh akhirnya sampe juga disini, bener-bener perjalanan yang melelahkan." Areta merentangkan tanganya diudara menghirup udara bandara Soekarno-Hatta yang bisa dibilang tidak terlalu ramai.

Areta dan Austrin memang memutuskan untuk berlibur sejenak di Indonesia untuk mengobati rasa kesepian Areta karena Austrin yang selalu sibuk.

"Kau senang huh?!"

"Tentu saja, terakhir kali aku kemari adalah sembilan bulan yang lalu. Wajar saja aku rindu dengan Negaraku yang tercinta ini."

"Sudahlah, aku ingin cepat istirahat."

"Ya..ya...ya terserahmu saja, ayo kita cari taxi."

"Taxi? Memangnya tidak ada yang bisa menjemput kita disini? Tega sekali orang tuamu membiarkan pria sepertiku menaiki taxi."

"Kau ini! masih mending tidak ku ajak naik angkot." Ucap Areta dengan sedikit kesal karena mendengar keluhan Austin. Mungkin karena sedari dulu Austrin selalu dijamu oleh semua orang, membuatnya menjadi begitu pilih-pilih.

Bahkan pernah suatu hari ketika mereka sedang makan di restoran Indonesia yang berada di NY, ada sebuah makanan bernama Gado-gado dan ada yang bernama Mixed Vegetables With Peanut Souce Dressing. Menurut Areta, kedua makanan itu sama saja. tetapi Austrin memilih pilihan kedua karena menurutnya bisa dibilang 'layak'.

"Kau ini, pilih Gado-gado aja kenapa sih? Mix mix itu sama saja dengan Gado-gado."

"Aku bilang tidak mau! Aku ingin pilihan yang kedua."

"kau ini kenapa keras kepala sekali hah?"

Dan akhirnya Areta mengalah dan membiarkan Austrin memilih kemauanya. Austrin dengan Mixed Vegetables With Peanut Souce Dressingnya, dan Areta dengan Gado-gadonya.

"Rasanya tidak enak." Ujar Austrin setelah beberapa suap mencoba.

"Tentu saja tidak enak, kan sudahku bilang, lebih baik Gado-gado aja, gausah Mixed Vegetables With bla-bla itu." ujar Areta sebal.

"Mengapa kau menyalahkanku hah? Salahmu sendiri tidak memberi tau bahwa gado-gado lebih enak dari ini." Austrin menatap tajam Areta yang sedang melotot sebal karena sedari tadi Austrin selalu mengambil Gado-gado miliknya.

Dan akhirnya mereka kembali membeli Gado-gado untuk Austrin dan membiarkan Mixed Vegetables With Peanut Souce Dressing Begitu saja.

***

"Akhirnya kalian datang juga." Tiara datang dan langsung memluk Austrin dengan erat, Areta sendiri langsung cemberut sebal karena merasa tidak diharapkan.

"Anakmu disini Mah."

"Oh, Hai Areta."

"Maaahhh." Areta merengek persis seperti anak kecil.

"Kalian pasti lapar kan? Ayo sini Mamah tadi ngebuatin Jengkol sama sambel terasi di belakang." Tiara menarik tangan Austrin ke dapur belakang.

Areta yang sedang sebal karena diabaikan langsung membulatkan mata senang karena mendengar ucapan Mamahnya.

"Ternyata si mamah ga lupa."

Di meja makan sudah ada Dave dengan koran di tanganya. Kebetulan hari sudah siang saat mereka sampai di Indonesia.

Secret Couple [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang