Afterwords

14.3K 1.5K 153
                                    

Terimakasih banyak sudah membaca cerita The Love that Won't be Apart ini dari awal hingga akhir. Terimakasih banyak untuk semua bintang dan komentar yang diberikan. Terimakasih banyak sudah memasukkan cerita ini ke daftar bacaan anda, terimakasih, terimakasih banyak.

Saya sangat menikmati menulis cerita Ryou dan Tokiya, saya harap anda juga menikmati cerita yang penuh kekurangan ini. Terimakasih sudah menunjukkan banyaknya kekurangan dalam cerita saya, maafkan saya yang tidak bisa memenuhi semua permintaan anda.

Yang bisa saya perbaiki adalah soal umur, terimakasih banyak dan maaf atas kesalahan penulisan. Yang benar umur Yuuto 7 tahun dan Arata 10 tahun. Terimakasih banyak atas koreksi kesalahan penulisan umur mereka.

Selanjutnya saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang masuk:

Q: Apakah akan ada lanjutan kisah cinta Ryou x Tokiya?

A: Saat ini saya belum ada rencana tapi jika ada kesempatan saya juga ingin melanjutkan kisah cinta mereka, namun kapan pastinya saya belum tahu.

Q: Kenapa tidak ada adegan seks di cerita ini? Padahal Ryou sudah menggebu-gebu!

A: Cerita ini bukan cerita R+18 sebisa mungkin tolong simpan pikiran R+18 tahun anda untuk anda sendiri.

Q: Apa ada rencana spesial chapter Ryou x Tokiya?

A: Jika semua chapter mendapat 1000 bintang, saya akan membuat chapter spesial.

Q: Jika tidak 1000 bintang?

A: Saya tidak buat chapter spesial.

Q: Jika ada sequel Ryou x Tokiya, apa latarnya usia mahasiswa?

A: Tentunya ya, saya ingin lihat bagaimana Ryou bertambah dewasa baik sifat maupun seksualitas

Q: Apa akan ada cerita cinta Yuuto atau yang lainnya?

A: ........ anda tentu sangat suka keluarga Narufumi ya? wwww Tapi saya tidak akan buat cerita cinta mereka satu persatu. Hanya saja saya sudah punya rencana cerita Luca x Nagisa.

Q: Apa Reo x Aki, Ryou x Tokiya akan muncul di sekuel Luca x Nagisa?

A: Saya rasa mereka akan. Luca butuh Reo untuk digoda.

Saya tahu saya bukanlah penulis yang sempurna dan masih banyak kekurangan, namun saya sangat berterimakasih untuk semua dukungan dan pengertian yang anda berikan. Saya dengan tulus hanya ingin anda menikmati cerita saya. Terimakasih banyak untuk cinta dan ketulusan yang sudah diberikan pada Ryou dan Tokiya.

Jika masih berkenan, tolong ijinkan saya menemani hari-hari anda. Jika kurang berkenan, terimakasih untuk waktu yang anda luangkan, semoga hari anda menyenangkan.

-Seishuu.

11 Feb. 2017

The Love That Won't Be Apart [ 3 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang