Oke... hai... oke... hm.. ini Deka. Tahu, kan? Member The SiX yang paling lucu. Kalau belum tahu ini deh disertakan sekalian fotonya.
Oh my god, lucu banget iya gue tahu.
Hm.. oke, jadi gue diutus sama Mas Bian untuk bikin artikel buat permintaan Q n A yang dia unggah sebelum gue. Dan alasannya karena gue anak jurnalistik. Sebentar, mau terharu dulu, ternyata Mas Bian tetap tidak pernah ingat kalau gue anak Manajemen. *susut air mata*. Oke, tapi gue bakal berusaha merangkum hasil wawancara gue dengan member gue tercinta dan berusaha sebaik-baiknya bikin artikel yang enak dibaca, walaupun gue bukan anak jurnalistik.
Jadi gue mewawancarai member gue di suatu malam Jumat pahing, jam 3 sore, di lantai studio yang always ditutup karpet abu-abu agak dekil. Gue wawancaranya sambil memutar perekam suara, biar makin mirip jurnalis.
Oke.
Terus ngapain nih gue? Sebentar ya, gue pinjam handphone Bang Jae dulu buat lihat pertanyaan kalian apa.
Nah... bentar... jaringan lelet.... ah.. oke... pertanyaan pertama... dari Lele tidak dumbo...
Namanya beneran lele tidak dumbo gitu? Astaga, kamu pasti tengil abis sampe dikasih nama beginian sama ibu bapak kamu. Gue ikut prihatin.
Lele tidak dumbo nanya..... ok.. ini bukan pertanyaan. Ini mah titip salam gimana sih?
Jae: iya, waalaikum salam. Rambut gue sekarang udah bukan hitam dan gue lebih memilih nonton Starwars sendirian, thanks. Next questions, Dek.
Bentar-bentar... gue bingung ini per-member apa gimana nih enaknya?
Mas Bi? Serah gue? Serius lo? Ok, bener terserah gue lho ya? Jangan di protes.
Karena terserah gue mari kita urutin berdasarkan member aja. Jadi buat yang bukan fansnya Jaenal Alfinudin bisa skip.
Next questionnya... hm...
Jae kenapa nama panggungnya bukan Zain? Kan biar saingan sama Zayn Malik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayu
FanfictionEHEM. Halo, nama gue Bayu... Eh anjir, nyetrum kalo kedeketan. Bisa ulang lagi ga, Mba?