9 tahun kemudian.Sehun terlihat sedang sibuk mondar mandir didalam ruang UGD sambil sesekali memerintahkan beberapa suster untuk melakukan perawatan atau pengobatan yg dibutuhkan pasien pasien yg baru saja datang karena sebuah kecelakaan yg baru saja terjadi.
Sehun sudah bekerja dirumah sakit Hanyang 1 tahun ini setelah kuliah selama 4 tahun dengan mengambil jurusan sebagai dokter umum dan mengambi kuliah lagi selama 4 tahun gelar dokter bedah yg sangat diimpikannya. Selama 8 tahun sehun berkuliah di Amerika untuk meraih mimpinya itu sekaligus untuk berusaha menjauh dari semua kenangannya yg terjadi sebelum dirinya memutuskan untuk pergi amerika.
Korea beberapa tahun yg lalu sungguh membuatnya frustasi dan putus asa saat itu. Sehun hanya berharap jika dia pindah dari korea setidaknya dia akan sedikit lupa tentang gadis itu tapi hasilnya nihil. Semakin menjauh dari gadis itu malah semakin membuat sehun tersiksa.
Kenangan yg mereka buat selama bersekolah dulu sungguh masih berbekas kuat dikepalanya kini dan seluruh perasaannya juga masih menempel kuat didalam hatinya sampai saat ini. Sampai saat ini didalam hatinya hanya ada nama irene seorang. Hanya Bae Irene. Gadis yg selalu menjadi dunianya, hidupnya dan segala galanya baginya.
Sehun sudah berusaha untuk melupakannya dan mencoba mendekati gadis lain diAmerika dulu namun hasilnya selalu gagal. Sehun hanya menjadi laki laki brengsek yg awalnya sengaja mendekati gadis lain lalu meninggalkannya begitu saja bahkan ketika sehun baru saja ingin mengajak gadis lain itu untuk makan malam bersama atau sekedar minum kopi bersama.
Sehun tak pernah merasa sanggup untuk mendekati gadis lain karena menurutnya irene masih menjadi gadisnya sampai saat ini walaupun kenyataannya irene sudah memutuskan hubungan mereka tepat sebelum gadis itu pergi meninggalkan sehun begitu saja dibandara waktu itu.
Mencoba membuang segala macam kenangannya dulu, sehun sengaja bekerja sepanjang waktu dan sering menyibukan dirinya dengan pekerjaannya. Sehun bahkan dikenal sebagai dokter baru yg begitu gila kerja oleh beberapa staf yg bekerja dirumah sakit Hanyang karena sehun jarang sekali untuk mengambil hari liburnya. Sehun bahkan seperti sudah tinggal dirumah sakit karena jarang sekali keluar dari rumah sakit hanyang bahkan untuk sekedar makan siang pun dia memilih untuk makan dikantin rumah sakit.
Tuan Oh yg kini masih menjabat sebagai pemilik rumah sakit hanyang pun tidak bisa berbuat apa apa melihat sehun yg bekerja seperti orang gila. Tuan oh masih merasa bersalah dengan sehun karena kesalahan yg dibuat dirinya sehun lah yg menanggung akibatnya. Tuan oh hanya berharap sehun tidak melakukan kesalahan yg sama dengannya saat sedang bertugas nanti dan menjadi dokter yg berguna untuk banyak orang.
•••
9 tahun telah berlalu dengan cepat untuk irene. Irene menghabiskan waktunya untuk belajar bisnis manajemen dinegara Swiss. Negara yg letaknya dikelilingi pegunungan es, dan tentu membuat hampir sepanjang hari dilanda udara yg cukup dingin. Irene yg memiliki alergi dinginpun berjuang mati matian disana untuk terbiasa menyesuaikannya.
Irene berkuliah mengambil jurusan bisnis dan kini dia sudah menjabat sebagai pemimpin dari Song Corp. Menjabat perusahaan yg sangat berkembang saat ini membuatnya seperti memiliki beban yg begitu besar dipundaknya. Ada banyak orang yg bekerja untuknya dan bergantung padanya. Hal itu lah yg membuat irene sedikit tertekan dengan pekerjaannya itu. Terlebih kini irene merasa kondisi tubuhnya semakin lemah dan sering sakit sakitan.
Selama ini irene memilih untuk menetap di Swiss dan mengatur semua pekerjaannya dari kantor pusat yg ada diSwiss saat ini. Sepeninggalan neneknya, Song Hyejo yg meninggal beberapa tahun lalu karena penyakit jantungnya yg semakin parah membuat Irene sudah mulai terbiasa untuk mengerjakan dan melakukan apapun sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown
Fiksi PenggemarAda sebuah drama yg bilang jika kau seorang keturunan orang kaya raya maka mahkota apa yg ingin kau pakai ketika kau dewasa nanti. Kekayaan yg melimpah atau cinta yg membuatmu bahagia selamanya. Kau tidak boleh serakah untuk memiliki keduanya. Sehin...