2 hari menjelang hari pernikahan. Sehun diajak Kai untuk merayakan pesta bujang nya. Memang hal itu bukan menjadi hal biasa untuk budaya di korea tapi sahabatnya itu bahkan sudah menyewa satu bar khusus untuk sehun dan mengundang beberapa temannya saat disekolah untuk ikut merayakannya.
Kim Kai kini telah menjadi pengacara sukses yg terkenal dikorea setelah berkuliah di Amerika dan memutuskan kembali ke Korea untuk menjadi pengacara dinegara nya sendiri. Dan ide menyiapkan pesta bujang untuk sahabatnya tentu adalah kebiasaan yg dibawanya dari Amerika dulu.
Karena merasa tidak enak karena Kai sudah mempersiapkan semuanya, akhirnya sehun pun datang ke bar yg sudah dipesan Kai itu dan bergabung dengan beberapa temannya yg memang sudah lama tidak bertemu.
Tadi sehun sudah meminta ijin irene dan kalian pasti tahu jawaban apa yg diterimanya.
"jangan pergi sehun"
"disana kau hanya akan mabuk dan berakhir digoda wanita wanita"
"jangan berani macam macam dengan wanita lain"
"jangan memaksa pergi ketika aku tidur nanti"
"jangan coba coba berbohong denganku"
Dan masih banyak lagi omelan yg sehun terima ketika meminta ijinnya tapi sehun tak mau ambil pusing menuruti perintah irene itu dan sekarang disinilah dirinya berada.
Minum bersama Kai yg terus saja menebar pesona keseluruh wanita yg entah dari mana atau diundang oleh siapa sudah berada didalam bar bersamanya.
"bukankah sudah ku bilang untuk tidak mengundang banyak wanita disini" sehun meneguk gelas yg berisi vodka dalam sekali teguk sambil melirik tajam kearah Kai yg kini sibuk dengan wanita berambut pirang disebelahnya.
"hey sehun santailah sedikit. Alkohol tidak akan lengkap jika tidak wanita disampingmu" Kai menepuk bahu sehun dan kembali asik mengobrol dengan wanita yg disampingnya.
Merasa jengah dengan pandangannya karena melihat Kai yg kini tengah menggerayangi tubuh wanita yg menemaninya, Sehun memilih bangkit dari tempatnya dan menghampiri teman yg lainnya dan mengobrol untuk melepas rindu dan berbagi cerita setelah lulus sekolah dulu.
Cukup banyak temannya yg terkejut jika sehun akhirnya menikah dengan irene karena irene menghilang bahkan sebelum pengumuman kelulusan mereka. Beberapa orang bahkan bingung bagaimana sehun bisa bertemu kembali dengan irene setelah kepergian irene yg begitu mendadak.
Sehun hanya menanggapinya dengan jawaban yg sama sama membuatnya bingung. Sehun baru tahu keberadaan irene dari Seulgi setelah hampir 3 tahun tidak tahu kabar apapun dari irene dan mulai saat itu sehun menyewa satu orang untuk terus mengikuti irene dan melaporkan apa saja yg dilakukan oleh wanita itu.
Lalu sampai akhirnya nenek Bae meninggal dan irene lah yg menjadi penerus perusahaan yg neneknya itu punya, sehun bisa lebih mengetahui keadaan irene dari majalah atau berita di internet yg membahas betapa hebat wanita muda itu memimpin perusahaannya dan dikagumi serta menginspirasi banyak orang yg bergelut didunia bisnis.
Sehun terus mengawasi irene dari jauh dan sampai akhirnya nya dia kembali bertemu dengan wanita yg teramat dicintainya itu didepan restoran beberapa bulan lalu. Tak ingin membuang buang waktu lagi, sehun akhirnya melamar irene dan mereka akan menikah 2 hari lagi.
Sehun merasa semua hal yg terjadi pada hubungannya dengan irene adalah sebuah takdir yg memang diberikan untuknya dan irene. Pertemuan karena sebuah perjanjian yg dilakukan mereka berdua untuk saling membantu satu sama lain, perasaan sayang dan cinta yg dimiliki setelah sering menghabiskan waktu bersama, hubungan pertemanan yg berubah menjadi hubungan cinta, kenyataan masa lalu yg menyakiti keduanya, kepergian irene untuk melarikan diri dari kenyataan yg sudah ada, kembali bertemu dengan kondisi irene yg sakit parah, dan kini sehun hanya berharap tak akan ada lagi perpisahan yg terjadi anatara dirinya dengan irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown
ФанфикAda sebuah drama yg bilang jika kau seorang keturunan orang kaya raya maka mahkota apa yg ingin kau pakai ketika kau dewasa nanti. Kekayaan yg melimpah atau cinta yg membuatmu bahagia selamanya. Kau tidak boleh serakah untuk memiliki keduanya. Sehin...