Part 15

2.5K 310 18
                                    


Hari hari irene kini semakin menyenangkan dan lebih berwarna setelah menjadi pacar sehun. Laki laki itu entah kenapa terus saja menyuruhnya untuk lebih bergaul dan menambah teman saat ujian sekolah mereka yg semakin mendekat dan itu artinya mereka akan segera lulus dari sekolah Hansung dan harus meninggalkan masa masa indah sekolah mereka.

Bukan tanpa alasan sehun menyuruhnya untuk lebih memiliki teman selain sehun tentu saja saat disekolah. Sehun hanya ingin irene bisa menikmati masa mudanya dan memiliki banyak kenangan nanti setelah lulus.

Irene harus memiliki banyak kenangan indah saat disekolah bukan hanya akan menjadi siswa yg belajar mati matian diperpustakaan menjelang ujian akhir mereka, melainkan menjadi siswa yg bebas dan bahagia menjelang ujian akhir nanti.

Irene yg biasanya akan duduk dipinggir lapangan untuk memperhatikan temannya yg sedang berolahraga kini ikut bergabung dengan mereka untuk bermain bola lempar.

Sehun yg tak sengaja melihatnya pun ikut senang karena akhirnya irene lebih bisa terbuka dengan orang lain dan bisa memiliki teman.

Irene yg biasa akan belajar sendirian diperpustakaan kini malah memilih belajar bersama dengan Seulgi dan Yeri. Teman sekelasnya yg belakangan ini mulai dekat dengannya.

Seulgi dan Yeri gadis yg baik dan cantik. Mereka tidak seperti gadis yg lainnya saat irene menghampirinya untuk pertama kalinya dan mengajaknya untuk belajar bersama, Yeri dan Seulgi lansung menyambutnya antusias.

Bukan malah mengatainya sok akrab dan sok tenar saja karena sudah menjadi pacar dari sehun. Yeri dan Seulgi sudah menjadi teman favoritnya untuk melakukan semuanya saat disekolah setelah sehun tentu saja.

Soal sehun, laki laki itu masih saja bersikap sama seperti biasanya. Menyebalkan dan pemaksa tapi semakin hari irene merasa semakin menyayanginya.

Sehun selalu menjadi sehunnya yg selalu ada disetiap dirinya butuh.

Selalu mengenggam tangannya saat dirinya mulai takut dengan ancaman neneknya yg mengetahui hubungan mereka sekarang.

Selalu memeluknya saat irene merasa bingung dengan sikap Chanyeol yg belakangan ini mulai semakin membuatnya risih karena terus bersikap baik tapi seperti ada rencana buruk dibalik itu semua.

Dan sehun yg selalu menghapus air matanya ketika irene kembali mengingat ibunya dan segera menginginkan tuan Oh untuk segera menyerahkan data ibu untuknya.

Irene masih terus memaksa sehun untuk mempertemukan dirinya dengan tuan Oh tapi sehun selalu berusaha menenangkannya dan menyuruhnya bersabar karena ayahnya itu memang masih berada diluar negeri untuk urusan bisnisnya.

Sehun juga tidak sabar untik segera membantu irene tapi apalah dayanya jika ayahnya itu selalu saja susah dihubungi dan sangat susah ditemui.

Hari ujian akhir mereka tinggal beberapa hari lagi dan membuat keduanya sibuk dengan kegiatan belajar mereka.

Irene berusaha menahan keinginannya untuk mencari data ibunya itu karena alasan yg sehun berikan untuknya soal ayahnya dan untuk ujian akhirnya.

Irene tentu ingin memiliki nilai yg bagus untuk ujian akhirnya nanti dan tidak ingin terpengaruh karena terlalu memikirkan data ibunya itu.

Hari ini sehun hendak mengantar irene pulang kerumahnya setelah jam tambahan pelajaran mereka selesai namun niatnya itu harus dibuang ketika ada kaka irene yg sudah menunggunya didepan gerbang sekolah.

Chanyeol tentu sudah mengetahui hubungan keduanya dan selama ini sehun tahu pria yg tingginya tidak jauh darinya itu tidak bersikap menerima atau menolak hubungannya dengan irene.

The CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang