PART 1

23.7K 1.4K 234
                                    

FUCKING BROTHER

Rated : T tapi bisa berubah sewaktu-waktu

Yaoi , BoysLove , BOYXBOY . HOMOPHOBIC ? GO AWAY !!!

Beberapa Bahasa Kasar Dan Vulgar mungkin bakal bertebaran Di sini jadi jika kalian tidak Nyaman , daripada kalian membuat Flame mending jangan baca ya ^^

.

.

.

.

.

Namanya Eren Jaeger , ia Remaja berusia 17 tahun . Di rumahnya kini terlihat tegang karena kini keluarga Jaeger bertambah satu orang . Eren menatap Sosok remaja Lainnya yang tengah berdiri di hadapannya dengan wajah datar nya . Eren menatap kedua orang tuannya meminta penjelasan .

" Ibu !! Siapa dia ? Apa maksudnya ini . Kakak ku ? yang benar saja !! "

Eren menatap ibu dan ayahnya tidak percaya . Carla sang ibu kemudian mengelus surai Eren perlahan dan tersenyum .

" eren sayang . mulai sekarang dia Menjadi kakak mu . kau bisa menerimanya kan sayang ? "

Eren menepis Tangan Lembut Carla yang sebelumnya mengelus Surai kemerahan Eren , Eren menatap sengit sang ibu dan ayah kemudian Remaja di hadapannya yang saat ini masih saja menatapnya datar .

" Tidak mau !! aku tidak akan pernah menganggapnya sebagai kakaku !! apapun yang terjadi pokoknya Tidak mau !! "

Eren berlari menuju lantai atas dimana kamarnya berada meninggalakn tiga manusia di ruang tamu . Carla menghelah nafas lelah dengan tingkah Anak satu satunya tersebut yang keras kepala . Grisha sang ayah mengelus surai Hitam remaja yang masih berwajah Datar tersebut .

" Jangan di masukan hati apa yang di ucapkannya Ya Rivaille . Dia memang keras kepala dan menyebalkan namun jika kau sudah dekat dengannya maka dia akan menjadi menyenangkan dan humoris kok . nah sekarang kamarmu ada di lantai atas dengan pintu berwarna coklat di samping kamarmu adalah kamar Eren yang pintunya Putih . sekarang kau istirahatlah "

Remaja bernama Rivaille tersebut menganggukan kepalanya mengerti dan berjalan mengambil kopernya menuju lantai Atas .

" Grisha ? apa Eren baik-baik saja ya ? . " Carla menatap sang suami dengan raut khawatirnya yang kentara di wajah cantiknya .

" Dia akan baik-baik saja . percayalah "

Carla mengangguk walau sebenarnya ia masih sangat khawatir dengan keadaan Eren .

*******

Rivaille menyeret Kopernya dengan perlahan setelah sampai di lantai Dua kediaman keluarga jaeger . langkahnya terhenti saat mendengar sebuah Lagu Rock yang mengalun kencang di sebuah kamar dengan Cat pintu berwarna Putih yang tertempel banyak stiker bertuliskan ' Eren Jaeger ' . Rivaille berdecih kemudian melanjutkan langkahnya menuju kamar di sebelahnya .

" Aku tidak butuh seorang kakak !!! Kenapa mereka memungutnya sih !!! Arrrghhht Brengsek !!! Sial sial siaaaallll "

Eren berguling-guling di atas Ranjangnya . bantal dan guling berserakan Di lantai , sprei acak-acakan tak teratur . banyak Poster-poster band Rock menempel di dinding putihnya ..

Eren menatap Langit-langit kamarnya menerawang .. memikirkan alasan apa yang membuat ayah dan ibunya memungut sosok Remaja tanpa ekspresi tersebut .

" Dasar muka Rata !! seharunya dia mengeluarkan Ekspresi senang dan gembira agar aku dapat menerimanya !! "

Ponselnya bergetar kemudian .

' HorseFace '

Eren menempelkan ponselnya di telinga Eren dengan sebuah tindikan kecil berwarna hitam .

FVCKING BROTHER [2] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang