Eren mengetuk ngetukan pena di meja kayu miliknya . kelas sedang jam kosong karena Mr. pixis sedang ada tugas dan tidak memberikan tugas .
BUK !
Eren melirik samping kursinya . seseorang berperawakan tinggi duduk sambil menatap Eren , Eren berdecih melihat sosok di sampingnya .
" Yo . " Farlan menyapa dengan senyum di wajahnya . Eren menidurkan kepalanya di atas meja ,merasa malas dengan suasana kelas kali ini . di tambah Moodnya yang sedang buruk .
Eren kembali mengingat kejadian beberapa jam lalu tepat di mana saat sebuah percakapan antara dirinya dengan levi terjadi . 😁
"apa semua temanmu selalu kau beri service ? "
" jawab aku Eren . "
" ....."
" semurahan itukah kau Eren . "
" tutup mulutmu dan jangan bicara yang aneh-aneh Levi ! kau tidak berhak mecampuri urusanku !! kau hanya or-"
" orang lain ? ya ! aku memang Orang lain bagimu . tapi ingatlah orangtuamu mengadopsiku untuk merubah sikap nakalmu ini . "
" termasuk sikap murahanmu Eren "
" kau masih ingin mengelak bocah ? "
" kau benar . aku memang murahan . aku menjijikan , aku kotor , itu memang aku . "
Eren menekuk wajahnya mengingat hal tersebut . baru kali ini ia menangis di hadapan seseorang dan ia merasa malu sekali .
wajah Levi yang tanpa Ekspresi membuatnya bingung dengan apa yang di rasakan Levi saat berbicara dengan Eren saat itu .
TUK .
Eren menengok ke samping di mana Farlan berada . Farlan menyentuhkan jemarinya di leher Eren
" apa yang kau sentuh eh !?"
eren mengerutkan alis tebalnya saat dirasanya jemari Farlan mengurut urut sesuatu di leher bagian belakangnya .
" kau mendapat banyak KissMark eren . katakan , siapa yang melakukannya ? Apa kekasihmu yang waktu itu kau ceritakan padaku ? "
Farlan menaik turunkan alisnya menggoda Eren , Namun Eren yang sedang dalam mood yang buruk hanya diam . malas berbicara tentunya .
"Ck . tentu saja bukan . yang benar saja , jika aku bertemu dengannya maka sudah di pastikan aku akan menendang wajahnya saat itu juga "
" jika begitu , perbuatan siapa ini ? AH !! Apa ini ulah Levi ?! "
Eren membelalakan matanya terkejut dengan apa yang di katakan Farlan . Eren meninju lengan farlan dan mengerutkan bibirnya kesal .
" Haha lalu siapa ? "
Eren yang merasa jengah dengan rasa ingin tahu Farlan yang luar biasa besar kemudian Eren menarik kerah baju farlan agar mendekat padanya . setelah di rasa dekat kemudian Eren membisikan sesuatu pada farlan" One Night Stand Tentu saja "
Dan kini Eren berhasil membuat Farlan Bungkam sedangkan Eren menyeringai Senang . tanpa di duga Farlan kini Merangkulkan lengannya dan menarik Eren kembali mendekat .
"Boleh Aku mencobanya ?"
eren melepas pelukan Farlan dan memukul ringan , wajahnya memerah padam sedangkan farlan yang kini menyeringai senang .
" Bodoh .."
.
.
.
.
Bell Istirahat Berbunyi . Eren memiliki Kebiasaan dimana saat bell berbunyi maka ia akan menghabiskan waktunya di dalam sebuah perpustakaan hingga petang , hanya untuk sekedar tidur tentu saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
FVCKING BROTHER [2] √
Fanfiction[COMPLETE] Rivaere Fiction School life , Yaoi , Brother Complex , Comfort , Fluffy And NO ANGST !! tenang Aja Ga ada yang Mati kok Ngehehehe T+ berubah tergantung Mood -.- . . . . Eren sang Remaja nakal yang baru berusia 17 tahun kini sedang dalam...