part - 26

7.4K 660 79
                                    

NO EDIT ... OHHH PLZ DANTE BARU PULANG DARI ACARA KELUARGA DAN HP LOWBAT WKWKW

GOMENASAAAAAAAAAIIII !!!!!
.
.
.
.
.
.

Diangkatnya ponsel berdering tersebut .

" dimana kau ? . aku ada di depan Rumah . cepatlah kemari "

Ponsel di matikan secara sepihak . levi belum mengucap apa-apa namun si penelpon sudah memutus telpon nya .

Levi memacu mobilnya memutar arah kembali menuju Rumah .

Setengah jam levi kemudian sampai di halaman rumah . sebuah mobil hitam terparkir di halaman rumah

" lama sekali , ayo buka pintunya "

Levi menatap farlan jengkel . eren berada dalam gendongannya dengan mata tertutup entah telah di apakan.

" kemarikan eren padaku , biar aku yang membawanya ke kamar- "

" Tidak perlu . aku masih kuat membawanya , permisi "

Farlan berjalan mendahuluinya , memasuki kamar Eren di lantai atas . Levi menyala-nyalakan lampu kemudian mengambil air di dalam kulkas .

Tak berapa lama kemudian farlan turun menuju dapur .

" bagaimana bisa kau bersamanya ? ."

Levi melipat kedua tangannya menatap farlan dingin . yang di tatap hanya mendengus dan menggedikan bahu.

" dia membantuku menyelesaikan hukuman . dia anak yang sangat baik , "

Farlan menyeringai dan levi sangat benci dengan tipe seringai yang farlan tunjukan padanya .

" apa tujuan mu . jangan kau fikir aku bodoh dan tak memperhatikan kalian "
Ujar Levi pada farlan.

" tujuan ? Kau fikir semua perlu tujuan . memang nya kau , apa tujuanmu bisa berada di dalam rumah ini ha-"

" jangan membalasnya dengan pertanyaan . apa tujuanku di sini tidak ada hubungannya dengan mu "

" jika begitu aku pun sama . "

Levi kesal . farlan benar-benar menguji kesabarannya , farlan mendekat dan membisikan sesuatu padanya .

"........"

BUGH !!!

farlan jatuh tersungkur . sendok sendok bergemericik berjatuhan , Levi meninju rahang farlan telak .

" jangan sekali lagi kau berani menyentuh tangan kotormu pada Eren . "

Farlan menyeka Darah di bibirnya , Eren tidak berbohong mengenai tinju levi yang menyakitkan .

" atau aku akan mematahkan lehermu "

Farlan terkekeh melihat amarah levi yang tersulut .
.
.
.
.
.
.
Pagi menjelang . Eren masih lelap dalam tidurnya , Levi sengaja tidak membangunkannya karena minggu ini Levi akan bersih bersih seisi rumah .

Levi menepuk-nepuk sofa menghilangkan debu , membersihkan sarang laba-laba di Garasi dan kegiatan lainnya .

Levi menyibukan diri dengan berbenah rumah , berusaha menghilangkan bisikan Farlan semalam .

' Dia memuaskan dalam hal apapun-"

Kalimat tersebut mengiang-ngiang dalam benak levi . jika saja levi tak meninjunya ia yakin farlan akan kembali melanjutkan kalimatnya

" Persetan !!"

BRAKK !!!

levi melempar kemoceng di atas meja kaca , membuatnya Retak memanjang .

FVCKING BROTHER [2] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang