Pagi yang mendung , menurunkan tetes demi tetes air dari langit . Hujan melanda German , membasahi ibukota German di pagi hari .Grisha sibuk berkutat dengan laptop di hadapannya sambil sesekali menyesap kopi pagi yang baru saja di buatkan istrinya . kegiatannya terhenti ketika sang istri mendobrak pintu Cukup keras . Tidak biasanya
" Carla ada ap-"
" Sayaang !! Lihat ini !! lihat ini !! Eren !! eren mengirimiku pesan seperti ini !!! "
Grisha mengambil ponsel yang di sodorkan Carla . di bacanya pesan dari Eren
' Ayah , Ibu . setelah libur musim panas aku akan menjalani ujian kenaikan , doakan aku yang terbaik . karena kali ini aku akan lebih serius . aku ingin masuk universitas Chousa Heidan , Universitas Militer dimana nanti saat aku lulus aku akan menjadi Anggota militer . Seperti Mikasa . bicara soal mikasa , Apa dia Baik-baik saja di sana ? aku merindukannya . aku akan mengunjunginya saat liburan nanti . "
Carla memeluk Sang suami erat , seolah jika ia melepasnya maka Grisha akan hilang dan tak kembali . Di elusnya surai coklat sang istri yang ternyata tengah terisak dalam pelukanya . Grisha paham apa yang Di rasakan Carla .
Carla tidak menginginkan Eren masuk ke dalam lingkar Militer . ia tidak menginginkan hal yang sama terulang kembali . namun kini Eren sudah terlanjur mengatakannya , mengatakan jika ia akan memasuki dunia kemiliteran .
Baik grisha dan Carla sangat mengatahui bagaimana sifat Eren yang sangat keras kepala . jika dia menginginkan sesuatu maka ia akan mendapatkannya dengan cara apapun .
" aku rasa Eren tidak akan seceroboh Mikasa . tenanglah sayang , sudah jangan menangis lagi ."
" AKU TIDAK MAU EREN MENJADI ANGGOTA MILITER GRISHA !! aku tidak mau.. hiks.. tidak .. hiks "
Dan pada akhirnya Grisha hanya bisa mengelus surai Sang istri dengan sabar hingga Emosinya reda . Carla menarik kemeja yang di kenakan grisha .
" Ayo kita pulang sayang . ayo kita temui Eren dan bicarakan masalah ini dengannya "
" Carla , tenang ! kau juga harus menenangkan dirimu dulu . kita pikirkan bagaimana jalan keluarnya , Shh Sudah Carla . aku yakin setiap masalah pasti ada jalan keluarnya . tenang lah "
" Tapi aku tidak bisa .. hiks,, hiks,, hiks,, "
" Shhh Sudahlah sudah . Carla tenang , Eren akan baik-baik saja ."
.
.
.
.
HAAAATTCHUUUHH--!!!" kau Demam Eren ? . "
Levi menatap Eren yang tengah mengusap hidup nya yang memerah . keduanya sedang dalam perjalanan pulang karena Acara Camp Bulanan Telah usai .
Levi senang karena tugasnya sebagai Ketua Osis telah selesai . ia sudah mengundurkan diri dan kini posisinya telah di gantikan Oleh Hanji .
HAAAATCHUUUH --!!
" aaaaaaaahhhh "
Eren menggosok Hidungnya yang semakin memerah . Levi menyentuh dahi eren yang ternyata sangat panas
' Bocah ini demam ? bagaimana bisa ? '" uurrrhhh !! lepas Levi .. aku baik-baik saja "
Eren menepis Lengan Levi yang meraba-raba daerah wajahnya
" kau sakit Bodoh "
" tidak . aku hanya Bersin , dan hidungku tersumbat "
Eren memalingkan wajahnya dari levi , menatap pemandangan mendung ala pedesaan jauh lebih menarik daripada wajah Dingin Levi di depan kemudi . kuping Eren berdenging kerena Hawa panas dari tubuhnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
FVCKING BROTHER [2] √
Fanfiction[COMPLETE] Rivaere Fiction School life , Yaoi , Brother Complex , Comfort , Fluffy And NO ANGST !! tenang Aja Ga ada yang Mati kok Ngehehehe T+ berubah tergantung Mood -.- . . . . Eren sang Remaja nakal yang baru berusia 17 tahun kini sedang dalam...