Part - 20{ Warn Inside !!}

19.4K 855 153
                                    

DI SINI FULL LEMON !!! YANG GA SUKA ASEM TOLONG MENJAUH ~~

RIVAERE , SEX CONTEN , HOMO , GAY , YAOI , MAHO AND OTHER

.

.

.

.

. banyak typo karena ga mengoreksi ulang

Gomenasai !!!!!

.

.

Levi menekan kepala Eren semakin Dalam menekan kasur di bawahnya . Bibirnya Dilumat Habis , Dihisap , Dikulup , di jilat , dan mengigit Gemas . Levi benar-benar akan menghukum Eren kali ini .

" MNGHHH!!! Nghaaahh... lhevihhh amhhhh "

Eren meronta . ia tidak menginginkannya . Ciuman yang levi berikan padanya terasa terpaksa dan kasar , tidak ada rasa tulus di dalamnya . hatinya kembali tergores , di dorongnya tubuh levi hingga levi terguling ke samping . Eren yang terengah segera bangkit dan beranjak menuju pintu .

Levi hanya menatap Eren dengan santai . rambutnya masih terasa dingin karena belum di keringkan .

" jangan sekalipun kau menyentuhku Levi !"

Eren mengambil kembali selembarannya .

KLEK ..KLEKK..

Eren terdiam dengan jemari yang berusaha memutar Knop Pintu namun tak kunjung terbuka . Eren mencari kunci namun tak juga di temukannya . Panik melandanya , keringat dingin mulai menetes dari dahi

" kau mencari kunci ? kau tinggal menunduk ke bawah bocah . karena kuncinya ada di bawah kakimu ."

Eren menatap lantai di bawahnya dan benar , sebuah kunci kuning mengilat berada di bawah kakinya , Eren membungkuk untuk mengambil kunci tersebut .

Baru setengah membungkuk , Eren merasa ada sesuatu yang aneh mendera bagian bokong belakangnya yang seperti di tekan-tekan . Eren membalikan tubuhnya dan terkejut saat melihat Levi sudah berada di belakangnya dan tengah menempelkan tubuhnya dengan bokong Eren .

SRAT !!

BRUKKHH !!

Kunci yang hendak Eren Ambil terbang melayang karena Levi menendangnya menjauh . tubuh Eren di dorong Oleh Levi hingga menabrak Pintu di depannya . eren terhimpit Tubuh Levi dan Pintu kayu di hadapannya .

" Le-levi .. Lepass.. akh !! "

Lengan Eren di pelintir ke belakang oleh Levi menyebabkan selembaran yang di pegang Eren terjatuh ke lantai . Levi mengulum kuping kiri Eren Bernafsu sembari menggesekan kejantanannya yang terbungkus Handuk pada bokong Sintal Eren .

Eren membekap mulutnya agar tidak Ada suara sedikitpun yang keluar . Dan levi tidak menyukai itu

PLAK !!

" AHHHHH !!! "

Di tamparnya pipi bokong Eren hingga memerah . air mata menggenang di pelupuk mata siap untuk jatuh meluncur membasahi pipi . Eren di dera Rasa Sakit dan Nikmat di waktu bersamaan akibat pukulan Levi dan Remasan yang baru saja dimulainya .

Levi meremas Pinggul Eren sensual , Eren memejamkan matanya berusaha menahan desahan . Levi hilang kesabaran , di tariknya tubuh Eren dan kembali dihempaskan di atas kasur .Eren hendak bangkit Berdiri namun Levi lebih dahulu menangkapnya dan mengunci tangannya dengan dasi miliknya .

" LEVI !! APA YANG KAU LAKUKAN !! LEPASSS !! AKHHH SHIT... LEPAS LEVII !!! "

Levi berusaha menutup telinganya , menjadi tuli untuk beberapa saat karena ia kini tengah sibuk memberikan puluhan kissmark di Leher , tengkuk dan dada Eren . Eren merintih namun tak juga mendesah . levi yang kesal mengigit pinggang Eren hingga darah mengalir setelahnya .

FVCKING BROTHER [2] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang