"Selamat malam levi "
Eren memejamkan matanya kemudian dan menyusul levi menuju Alam mimpi .
.
.
.
.
" selamat malam bocah Nakal "Levi menyeringai menatap Eren di sampingnya
.
.
.
Chapter 24 ~
.
.
.
Suasana Pagi membosankan seperti biasa . Eren menguap untuk kesekian kalinya di koridor sekolah , kepalanya berdenyut-denyut akibat hantaman tangan Levi di pagi hari ." Levi itu . tangan besi ..uhh sakit sekali kepalaku "
Eren mengelus kepalanya. Pagi ini levi memukulnya hanya karena Eren menjatuhkan Sikat gigi Hitam milik Levi ke dalam Kloset .
' hanya sebuah sikat gigi . tapi levi marahnya seperti setan '
Eren hanya bisa mendengus Kesal . moodnya turun drastis , Eren mengusap hidungnya yang masih terasa gatal akibat flu kemarin .
Masuk ke dalam kelas , duduk di samping Farlan yang sedang sibuk mengerjakan tugas matematika .
" kau mengerjakan apa farlan ? serius sekali ."
Farlan menatap Eren sejenak kemudian kembali focus pada bukunya . Farlan hanya bergumam singkat
' pagi Eren '
" kau mengacuhkanku hanya karena tugas ya . hmm "
Farlan menghentikan goresan pena pada bukunya , ia beralih menatap Eren yang tengah bemain ponsel .
farlan menghelah nafas , Eren memang selalu senang mengerjai orang .
Bel masuk berbunyi . Eren menaruh ponselnya kembali ke dalam tas , farlan semakin bringas mengerjakan tugas matematika . eren hanya santai santai saja melihatnya .
" Pelajaran kali ini sejarah . kenapa kau masih sibuk dengan matematika itu sih "
Farlan kembali membalas ucapan Eren dengan gumaman seadanya , Eren jadi kesal . di keluarkannya catatan sejarah untuk pelajaran kali ini dan focus pada belajar .
.
.
.
.
Levi berjalan menuju papan tulis di hadapannya . ia baru saja di tunjuk oleh sang guru untuk mengerjakan sebuah soal fisika . dan hanya dalam beberapa menit saja levi sudah selesai mengerjakannya membuat Beberapa siswa bergumam dan berdecak kagum melihat kehebatan otak Levi .Di kelas Levi memang terkenal dengan kejeniusannya , tak heran jika saat itu levi secara mendadak di pilih sebagai ketua osis .
" yo ~ levi . seperti biasa , fisika bukan masalah untukmu ya "
Hanji menepuk pundak levi akrab , beberapa siswa berbisik di belakangnya . Levi pun di kelas di kenal sebagai seorang introvert , anti sosial dan sebagainya . yang dekat dengannya hanyalah hanji , itupun karena hanji sosok masokis makanya Ia bisa berdekatan dengan levi .
Levi tidak segan menendang siapapun yang menganggunya , maka dari itu sebagian siswa hanya bicara seperlunya jika dengan levi .
Pelajaran Pertama usai , berganti dengan pelajaran Selanjutnya .
Eren memasukan buku catatan sejarahnya dan mengeluarkan buku matematika miliknya .Farlan yang tadi sibuk mengerjakan tugas matematika kini terlihat santai karena tugasnya telah selesai hingga akhir .
" taruh Catatan matematika minggu lalu di atas meja kalian . aku akan mengecek satu satu "
Eren mengerinyitkan dahinya bingung dengan ucapan Guru killer di hadapannya .
Tugas ?
Tugas apa ?
Ia tidak ingat jika minggu lalu di berikan tugas .
Maka Eren bertanya pada farlan .
" psst.. memangnya kita di berikan tugas ya ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
FVCKING BROTHER [2] √
Fanfiction[COMPLETE] Rivaere Fiction School life , Yaoi , Brother Complex , Comfort , Fluffy And NO ANGST !! tenang Aja Ga ada yang Mati kok Ngehehehe T+ berubah tergantung Mood -.- . . . . Eren sang Remaja nakal yang baru berusia 17 tahun kini sedang dalam...