Chp 25
“ Apa yang kau lakukan dengan farlan di dalam Toilet “
Jantung eren serasa berhenti berdetak . Lidahnya kelu seketika
“ jawablah Eren . kenapa diam ?”
Seringai kembali hadir di wajah Levi membuat Eren yang melihatnya bergidik .
“ A-aku …aku uhhm..”
.
.
.
.
Chp 26Flashback
“ apakah sakit ? “
Eren bangkit dan mendekat pada Farlan , Sambil menepuk-nepuk Bokong farlan yang terkena cambuk maut MR. Keith . Farlan tertawa melihat tingkah Eren Pada bokongnya .
“ apa yang kau lakukan Eren hahahaha “
“ agar sakitnya hilang tentu saja . “
Eren mengembungkan pipinya kesal .
“ kau fikir itu akan berpengaruh Eh ? hahaha “
“ kita tidak tahu jika belum mencoba kan “
Eren terkekeh melihat farlan yang tertawa . farlan menyandar pada salah satu bilik Toilet yang tertutup .
“ Eren dengar . rasa sakitnya akan hilang jika kau menepuknya di tempat yang benar “
Eren memiringkan kepalanya bingung dengan ucapan random farlan .
Kemudian di tariknya lengan kanan Eren dan diletakannya tangan tersebut tepat pada selangkangan farlan .wajah Eren merah padam seketika .
“ kau bisa menepuknya di sini agar lebih baik “
Eren menarik tangannya kasar , farlan kembali terbahak dengan tingkah Eren .
“ Hey !!! “
“ Hahahahaha “
Eren mengambil tongkat pel yang di genggam farlan , Di pel nya lantai kotor tersebut dengan tergesa-gesa . wajah nya masih memerah karena ulah farlan . Eren mendengus , tidak biasanya ia seperti ini .
“ bagaimana hubunganmu dengannya ?”
Farlan membuka suara , setelah menghentikan tawanya dan membiarkan Eren merebut Tongkat pelnya maka Farlan menyibukan diri dengan mengelap kaca .
“ dengan siapa ? “
“ Levi tentu saja . kudengar ia sudah bukan lagi ketua osis “
“ mnn , Ia memang sudah mengundurkan diri . “
“ Oh , begitu “
Eren menoleh , farlan sibuk mengelap kaca tanpa Melihat Eren yang sedang menatapnya .
“ kenapa tiba-tiba bertanya ? “
“ bukan apa-apa . “
Rasa bersalah muncul dalam hati Eren . kejadian saat di Camp kembali terulang . saat Farlan ingin menyentuh dirinya . Eren mengatakan bahwa malam itu Eren adalah Milik farlan sepenuhnya namun yang terjadi malah membuat farlan kecewa .
Pada saat itu Farlan melakukan handjob padanya , untuk memuaskannya hingga eren sampai pada puncaknya , Eren berniat akan melakukan hal yang sama pada farlan namun saat itu ia malah menangis . kegiatan pun dihentikan padahal farlan belum menerima servis apapun dari Eren .
Farlan Melakukannya hanya untuk Eren . dan hari ini pun Farlan lagi-lagi melakukan sesuatu yang tak terduga .
Eren tahu cambukan MR keith tidak bisa di sepelekan . ia pernah merasakan cambuk tersebut saat di kelas satu dan Eren demam karenannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
FVCKING BROTHER [2] √
Fanfiction[COMPLETE] Rivaere Fiction School life , Yaoi , Brother Complex , Comfort , Fluffy And NO ANGST !! tenang Aja Ga ada yang Mati kok Ngehehehe T+ berubah tergantung Mood -.- . . . . Eren sang Remaja nakal yang baru berusia 17 tahun kini sedang dalam...