Eren Pov
Selesai dengan Acara Makan . aku memutuskan untuk mengajak Farlan mengunjungi Club Malam favorit ku dan untungnya dia setuju untuk ikut .Aku pulang hanya untuk menyimpan kembali Motor merahku karena ternyata Farlan membawa mobilnya .
" Eren ? kau yakin ingin ke sana ? , apa tidak ada tempat lain selain ke sana "
Farlan tetap fokus pada kemudi , aku mengangguk walau aku tahu ia tidak melihatku mengangguk . farlan terlihat Ragu dengan ideku yang mengajaknya ke Empire Club .
" kau takut masuk club malam Eh ? hahaha"
" Ck., Bukan begitu . hanya saja aku tidak yakin dengan tempat yang kau sarankan itu . kau tidak akan mabuk-mabukan kan ? "
Aku menggidikan bahuku acuh
" aku tidak bisa janji .."
.
.
.
.
Lampu-lampu berbagai warna berkelap kelip di dalam Ruangan besar , musik mengalun dengan Volume terbesarnya , memekakan telinga-telinga Normal . Dance Floor di penuhi oleh lautan Manusia yang Asik bergoyang , senggol sana senggol sini , Raba sana raba sini dan bahkan beberapa orang asik bercumbu di hadapan Umum . ku lihat Farlan berdecih jijik
Aku memilih Sebuah hole Medium , dan memesan Absinth seperti biasa sedangkan Farlan hanya memesan air mineral .
Satu teguk
Dua teguk
Tiga teguk
Aku terengah hingga peluh peluh menetes membasahi kaus yang ku pakai. Ku lihat farlan menyimpan ponselnya dan menatap ku di sampingnya yang mulai fokus tak fokus . aku berusaha tidak mabuk kali ini , menahan hasrat pula untuk tidak bergabung masuk ke dalam lautan manusia yang tengah membakar kalori dengan bergoyang goyang di sana .
" uuhmmm aku ingin menariiii hahaha "
Ku lihat farlan menghelah nafas mendengar seruanku . aku kembali meneguk Absinth . Farlan Bangkit dari duduknya , menatapku Ragu .
" Aku ke toilet sebentar . tolong jangan ke mana-mana "
Aku hanya membalasnya dengan senyum semanis yang ku bisa dan setelah dirasanya Yakin kemudian ia meninggalkanku sendiri dengan beberapa botol minuman di hadapanku .
Kepalaku semakin pening , peluh semakin banyak membasahi tubuhku . aku tidak bisa tinggal diam
' aku tidak tahan...-'
Tanpa memikirkan apapun lagi segera kulangkahkan kakiku memasuki Dance Floor dan bergabung masuk ke dalam lautan manusia yang sibuk meliukan tubuhnya .
Beberapa Pria yang berada di samping kanan ku menatapku penuh minat , perlahan namun pasti kelima lelaki tersebut mendekat ke arahku yang menggerakan tubuh ringan .
" hey manis ..." kata salah seorang pria berambut Pirang . aku masih terdiam tanpa menjawab sapaannya
" tidak ada teman menari Eh ?" sahut seorang pria lainnya . aku terkekeh melihat kelima pria tersebut yang semakin lama semakin mempersempit jarak .
Aku tahu apa yang mereka inginkan . sejak awal mereka memang mengincar tubuhku dan jika aku membalas sapaan mereka maka aku akan berakhir diseret dan di tiduri salah satu dari mereka , Atau mungkin kelima pria tersebut .
Aku memilih Diam
" hei !! " aku menepis tangan nakal entah milik siapa yang kini asik memeluk pinggangku . sebuah tangan kembali menggerayangi tubuhku lainnya dan semakin lama semakin banyak tangan-tangan nakal meraba-raba tubuhku dari luar maupun di dalam kaus .
KAMU SEDANG MEMBACA
FVCKING BROTHER [2] √
Fanfiction[COMPLETE] Rivaere Fiction School life , Yaoi , Brother Complex , Comfort , Fluffy And NO ANGST !! tenang Aja Ga ada yang Mati kok Ngehehehe T+ berubah tergantung Mood -.- . . . . Eren sang Remaja nakal yang baru berusia 17 tahun kini sedang dalam...