Part - 8

9.1K 927 90
                                    


Levi Dan Eren sampai di rumah tepat pukul 09 malam dimana kedua orang tua Eren sudah tertidur lelap . Eren membawa seluruh belanjaanya dengan susah payah sedangkan Levi hanya membawa kunci mobil di genggamannya . Eren Kesal , ingin rasanya membanting barang bawaanya manuju wajah Datar Levi namun Eren urungkan niatnya karena ia tidak ingin mendapat masalah .

Setelah selesai membawa barang belanjaanya kemudian Eren masuk lebih Dulu menuju Kamar sedangkan levi lah yang kini menyusun semua barang bawaanya di kulkas .

Eren merebahkan tubuhnya yang lelah di atas kasur , Diambilnya ponsel miliknya di dalam saku . fotonya saat berusia 10 tahun terlihat sedang dirangkul oleh seorang Gadis berusia 12 tahunan . kedua wajah di dalam foto tersebut sangat terlihat bahagia . Eren mengusap foto wajah Sang Gadis di dalam Foto

" bagaimana kabarmu di sana ? "

Suasana Hening , Hanya suara Eren yang berbicara dengan sosok di dalam ponselnya lah yang memenuhi kamar sang Remaja Tersebut .

" kau selalu mengajakku jika ingin bepergian , tapi kenapa kau tidak menajaku sekarang ! "

" dasar wanita Jahat ! "

" tapi aku menyayangimu .."

" kapan-kapan aku akan ke Jerman untuk mengunjungi mu "

" aku ... merindukanmu .."

" Mikasa...."

.

.

.

Levi duduk terdiam menatap sebuah buku di hadapannya , ia menulis sesuatu di dalamnya , dia menulis angka satu seperti membuat List . pada list satu tertulis kalimat Gay kemudian menyusun serentetan kalimat-kalimat panjang membentuk sebuh cerita . cerita yang di ceritakan Eren saat di dalam mobil .

Kemudian Levi menulis angka dua di dalam Listnya . dalam List keduanya kemudian Levi menulis . Wanita dan menyusun kembali serentetan kalimat namun tidak panjang seperti sebelumnya dan pada akhir kalimatny aia menulis sebuah nama , nama sang wanita yang di sebutkan Eren saat di kamarnya . Mikasa

Levi menghelah nafasnya berat . saat ia telah selesai menyusun belanjaanya di dalam kulkas kemudian ia beranjak menuju kamarnya , namun langkahnya terhenti saat mendengar sebuah suara seperti seseorang yang tengah mengobrol . Levi menatap sumber suara yang ternyata dari kamar Eren kemudian Levi menguping Monolog Eren seorang diri .

Dan di situlah Levi tahu ada seseorang lain yang pernah masuk ke dalam kehidupan seorang Eren di masa lalu . namun ia masih belum mengetahui , siapa Sosok Mikasa yang di bicarakan Eren tersebut .

Levi merebahkan dirinya dan memejamkan matanya perlahan .

.

.

.

Bell berbunyi pertanda pelajaran akan segera dimulai . Eren sudah duduk di kursi paling belakang dalam Diam , Armin beberapa kali memanggilnya karena Armin memergoki Eren yang tengah Melamun .

Seorang guru dengan kepala botak berjalan memasuki kelas .

" Cari satu pasangan dari kalian . tugas kali ini adalah Face painting dan kalian butuh dua orang dalam mengerjakan tugas ini . yang tidak mendapat pasangan akan di hukum , mengerti ! "

" mengerti "

Eren kelabakan seketika , ia berlari menuju Meja Armin namun sayang Armin telah di jadikan pasangan oleh jean , eren berlari menuju meja sasha namun sayang sasha telah di ambil connie , kemudian Eren beralih ke meja Berthold dan Eren menggeram kesal karena berthold telah di ambil oleh Reiner . Eren menjerit frustasi . ia tidak mendapatkan rekan kali ini , semuanya nyaris memiliki pasangan sedangkan ia tidak .

FVCKING BROTHER [2] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang