Fucking Brother ~ chp 29
.
.
.
.
Eren menguap sepanjang perjalanan , ia memegang sekaleng soda dan sekantung dorayaki hangat yang masih mengepulkan asap .“ Eren ?! “
Seseorang menepuk bahu eren . Eren menoleh .
.
.
.
“ Luca ?.”
.
.
Chapter – 30
*
*
*
Eren menelan soda dengan sebuah tegukan Keras .Terkejut ? Tentu saja . dialah Lucas , seseorang yang berhasil mengambil hatinya dan menghancurkannya pula dalam sekejap .
Sudah lebih dari tiga tahun eren tak melihat sosok pria di hadapannya ini , dan kini sosok tersebut berdiri dihapanya dengan sangat gagah . bahkan tubuhnya jauh lebih tinggi di banding dahulu
“ apa kabar ? “
Lucas tersenyum dan jantung Eren berdetak aneh . seolah kembali pada masa lalu , wajah eren memerah . Eren menundukan kepalanya menghindari senyum maut Luca .
“ … hahaha kau masih manis seperti dulu ya . aku baik baik saja , bagaimana denganmu ? dan bagaimana dengan bibi carlan dan paman grisha ?”
Luca merangkul eren dan berjalan beriringan dengan lengan luca yang mengalung santai pada pundak tegang Eren .
Eren mengulum senyum dengan paksa dan memberanikan diri untuk menatap manik kecoklatan Luca .
“ mereka sehat dan baik-baik saja . uhm …u-uh..aku tidak tahu jika kau sedang berada di sini –“
Mata eren sedikit berair , ia merindukan sosok di hadapannya ini . ingin rasanya eren memeluknya namun tertahan , seperti ada sebuah tembok tebal dan besar menjulang dan menghalangi keduanya .
Entah perasaanya saja atau kali ini Eren benar-benar merasa gugup dan canggung . Eren yakin jika luca dapat melihat tingkah gugup nya saat ini .
“ ahaha aku sedang berlibur untuk beberapa hari ke depan . kau tahu kan jika aku sangat menyukai pemandian air panas di sekitaran sini .. jadi aku putuskan kembali kemari untuk menghabiskan liburan dengan berendam …”
Eren mengagguk-anggukan seolah mengerti namun jantung dan otaknya tak dapat berfungsi sama sekali untuk saat ini .
ada sesuatu yang sangat eren katakan , namun lidahnya terasa kelu .
“ kemana kau pindah ? aku akan main ke rumahmu sebentar untuk bertemu bibi dan paman , Boleh kah ? “
Luca menatap Eren . langkah keduanya terhenti , tatapan Luca seolah mengunci segala pergerakan Eren . Eren hanya mengangguk tanpa sadar
Luca melepas rangkulannya karena sebuah pesan masuk pada ponselnya . eren dapat bernapas lega kali ini . keduanya terdiam , luca sibuk dengan ponselnya dan eren sibuk dengan pemikirannya .
‘ ada yang aneh .’-Eren bergumam , matanya bergulir menatap Luca di sampingnya yang sedang senyum-senyum menatap ponsel .
‘ aku berdebar melihatnya . tapi ,,, debaran ini terasa aneh , asing dan aku tidak menyukai debaran ini ‘-
Eren melamun sepanjang perjalanan .Luca masih sibuk dengan ponsel sementara eren masih terus memikirkan debaran menyakitkan dalam hatinya .“ l-luca san ? “
Luca menoleh kemudian memasukan ponselnya ke dalam saku .
“ hmm ?”
“ kau datang berlibur ke sini sendiri ? “
“tidak . aku kemari dengan kekasihku . “
Eren menelan ludahnya yang terasa amat sangat pahit mendengar penjelasan Luca .
KAMU SEDANG MEMBACA
FVCKING BROTHER [2] √
Fanfiction[COMPLETE] Rivaere Fiction School life , Yaoi , Brother Complex , Comfort , Fluffy And NO ANGST !! tenang Aja Ga ada yang Mati kok Ngehehehe T+ berubah tergantung Mood -.- . . . . Eren sang Remaja nakal yang baru berusia 17 tahun kini sedang dalam...