Part - 11

9.1K 835 62
                                    

Kini Pukul satu siang , belum saatnya sekolah di bubarkan . namun kini Farlan berada di kediaman Jaeger lengkap dengan perlengkapan sekolahnya . hal tersebut membuat Levi bingung dengan rekan sekelas Eren tersebut .

" Aku bolos Tentu saja ." Dengan bangga Farlan menngembangkan senyumnya menatap Levi di hadapannya . Eren hanya terkekeh Ringan

" aku bisa menulis mu dalam Black Book Jika begitu " Levi menyeruput Kopi miliknya santai , Farlan menggedikan bahu Cuek

" terserah , aku tidak takut . toh namaku memang sudah banyak tercantum di sana kan . "

Levi mengerinyitkan Alisnya mendengar kalimat Farlan tersebut .

' banyak....tercantum ? di buku hitam ?....'

" jangan terlalu dipikirkan Ketua osis . kau kan ketua osis yang baru , jadi kau pasti tidak tahu kan sejarhaku mencetak nama terbanyak dalam buku hitam " Farlan tertawa saat melihat wajah Levi yang berlipat lipat di hadapannya saat ini .

" Eren aku bawa Body Painting sekarang . bagaimana jika kita Coba sekarang . kau sudah menemukan tema apa yang akan kau pakai padaku nanti kan ? "

Eren menganggukan kepalanya kemudian bangkit beranjak dari meja makan sambil menarik Farlan menuju Kamarnya .

" tentu . aku akan mengambil Tema Animal "

Kini Tinggalah Levi seorang diri yang masih menyeruput Kopi Hitamnya khidmat Dengan bunyi SRUUUUP Nya yang memecah keheningan .

********

Dua jam Eren dan Farlan Habiskan untuk melakukan Face Paint dan kini mereka terkapar di lantai dengan Cheetos bertebaran di lantai . kamar Eren yang sudah berantakan kini semakin bertambah berantakan .

' Jika Levi melihatnya maka habislah Aku ' Eren mendesah dalam hati namun ia bersyukur Levi kini sedang berada di luar

" Eren . apa hubunganmu dengan Ketua osis Itu ? ku rasa kau tidak memiliki saudara kan " Farlan menatap Eren yang terlentang Di sampingnya

" DIa memang bukan saudara ku . dia hanya orang Asing yang Ibuku Adopsi "

Farlan mengetuk-ngetukan jemarinya mendengar kalimat Eren

" kenapa Ibumu mengadopsinya ? "

Eren menggedikan bahunya

" aku juga tak tahu . dia orang yang perfectionis dalam segala hal , dia juga bukan orang yag baik dalam segala hal . mungkin ibuku mengadopsinya untuk membuatku lebih baik lagi dari sebelumnya . "

" Hahaha Ya Ya Ya aku tahu kau saat semester lalu . kau mungkin lebih parah dari ku kan dalam membuat masalah Di sekolah . "

" Kau tahu juga Rupanya "

" mungkin benar , Ibumu mengadopsi Levi untuk membuatmu lebih baik . buktinya sekarang aku tidak mendengar kabar Berita Onarmu lagi di sekolah . Terakhir kalinya ku dengar hanya tentang masalah kau yang memukul Nicholas Sensei kan . "

" ya , itu yang terakhir memang . kau tahu , keberadaan Levi di dalam Rumah ini membuatku merasa seperti di dalam neraka "

" hahaha bagaimana bisa ... "

" sudah ku bilang kan jika dia orang yang perfectionis dalam segala Hal . dia bisa memukul bokong ku jika aku membuat kamarku kotor seperti sekarang , Dia senang sekali memukul bokong ku dan menarik rambutku jika aku membuat kesalahan walaupun itu masalah kecil sekalipun "

Farlan bersiul mendengar Kalimat Eren yang mengatakan bahwa levi selalu suka memukul bokongnya , dilihat dari manapun juga bokong Eren memang menggoda , jika farlan Menjadi Levi pun mungkin Farlan akan selalu memukul bokong sintal tersebut .

FVCKING BROTHER [2] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang