Hallo teman,ini cerita pertamaku , happy reading
Kring Kring Kring.. suara alarm membangunkan Nina dari mimpi indahnya " huh..! Jam berapa ini " ucapnya menengok jam disebelahnya jarum jam menunjukan pukul 7 Nina bangkit dari kasur empuknya menuju kamar mandi walaupun sebenarnya malas tapi Dia harus bekerja, walau dikantor ayahnya sendiri Dia tetap merasa punya tanggung jawab pada pekerjaannya. Setelah selesai siap-siap Nina langsung turun kebawah menuju ruang makan "pagi pah, Mah" Sapa Nina pada orang tua nya Dan mengambil posisi duduk disebelah mamahnya "pagi juga sayang" balas mamah papahnya "eh, adik kecilku kenapa kau Tak menyapa Ku juga" ucap petter dengan kesal "oh, pagi juga kak" jawab Nina datar, "kau masih marah pada kakak,karena Tak membelikan pesanan mu dari jerman,maafkan kakak yang buru-buru Tak sempat membeli apapun" ucap petter dengan raut memelas "Iya baiklah Tak apa, Mah pah Berangkat dulu yah" jawab Nina lalu keluar menuju mobilnya Dia memang masih kesal dengan kakak nya yang melupakan janjinya membelikan pesanan dari Jerman.
SKIP
Nina sampai dikantornya dengan Mobil freed putih kesayanganya hadiah dari papahnya Waktu ulang tahun ke 21 nya, "pagi Bu.." Sapa resepsionis, Nina hanya mengagguk Tak berniat membalas sapaan nya. Nina memasuki ruangannya Iya Dia memang sekertaris dari CEO yang menyebalkan yaitu kakaknya Petter Jhony Wener, Saat Nina mulai larut dengan pekerjannya ada orang yang datang dengan setelan jas mahalnya menghampiri Nina yang Tak menyadari bahwa orang tersebut Sudah di depannya memandangi dengan raut kagum cantik manis sexy Iya itu yang ada dipikirannya Saat melihat gadis ini, "ekhem.." suara bariton itu mengagetkan Nina Dan langsung terkesiap menatap siapa pemilik suara itu " Apa bapak Petter Sudah Berangkat Saya ada perlu denganya" ucap pria tersebut "Iya sebentar pak, dengan bapak siapa?" Tanya Nina " Raffly Enson Weber, bilang saja dari bapak Raffly" jawabnya " baiklah ayo Saya antar keruangan pak Petter" jawab Nina menuju ruangan CEO diikuti Raffly disampingnya.
skip
"Huh.. hari yang melelahkan waktunya makan siang" ucap Nina melihat jam tangannya "eh Nin, kita ke restoran sebrang yuk laper nih tadi pagi bangun kesiangan nggak sempet sarapan" ucap sasya teman kantornya. Mereka pun menuju restoran yang sarankan sasya, sesampainya disana mereka memilih tempat duduk Dan memesan makanan " kenapa sih Nin mukamu ditekuk terus dari pagi" Tanya sasya penuh selidik " nggak papa lagi BT aja" jawab Nina sambil melihat sekitar tak sengaja melihat sosok yang ditemuinya tadi pagi dengan orang yang menyebalkan itu "eh Nin itu kakak kamu Sama siapa ganteng, senyumnya manis banget" ucap sasya menunjuk Dua pria tampan yg duduk Tak jauh dari tempatnya, sasya memang teman lama Nina dari Jaman sma sehingga tau kalau petter itu kakak nya " nggk tau.." jawab Nina mengalihkan pandangan dari Dua pria tersebut.
Maaf ya masih Banyak kekurangan,mohon dimaklumin hehe
Jangan lupa vote,komennya
Makasih buat yang udah bacaJangan lupa follow Aku yah 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My sexy wife (completed)
Любовные романы#61 in romance (high rank) 12/4/17 #1 wife (23/07/18) #18 fantasi (02/09/18) "Lihat Dia cantik Dan sexy sekali" ucap seorang pria yang sedang menyesap vodca nya pandanganya Tak lepas dari wanita tersebut. Nina Delova Wener sungguh sedang kacau piki...