6

1.9K 49 0
                                    

                               *****
"Assalamualaikum maak" gadis itu mengetuk pintu rumah nya, dia sudah bersiap untuk mendapat semburan dari orang tuanya, terlebih sekarang sudah jam 07.30 pastilah bapak nya akan pulang sebentar lagi.

"Kau bawak baju kau" Akhir nya setelah sekian lama menunggu didepan pintu, seseorang yang disebut mamak oleh gadis itu membukakan pintu rumahnya. Sial, mamak membukakan pintu seraya melemparkan tas yang berisi baju baju gadis itu.

"Kalau kau ga mau ikutin aturan dirumah ini, keluar kau" lanjut wanita paruh baya itu.

"Buset deh mak, maaaaafin raisa yaah mak plisss!!"

"Eh ini udah jam setengah lapan, kau pulang sekolah itu jam setengah dua. Kau kemana aja? Kerja part time rupanya kau?"

"Mak hari ini raisa telat, terus raisa dihukum bersihin sekolah setelah pulang sekolah, jadi raisa di sekolah sampe jam lima terus raisa nunggu angkot berjam jam tapi angkot ga ada yang lewat. Terus kebetulan nico lewat, dia ngasih tumpangan buat raisa. Tapi raisa lapar banget mak, tadi pagi ga sempat sarapan. Jadi, nico ngajakin raisa makan sate dulu bentar, dari pada raisa pingsan jadi raisa makan dulu"

"Bawak baju kau, masuk"

Gadis itu melangkah masuk kedalam rumahnya, dia segera mandi. Tubuhnya sangat lengket, dia mencium badan nya, uuh seperti bau ketiak supir truk, sangat bau.

Setelah mandi dia segera bergegas ke kamar nya, dia bosan. Sangat bosan. Dia memutuskan untuk memainkan handphone nya sambil tiduran dikasur, dia sangat lelah hari ini. Dia memutuskan untuk membuka instagram, dia menscroll terus menerus timeline instagramnya.

Nico Felix Pratama
9 jam yang lalu
1.200 likes, 63 komentar.

"Nico? Posting foto bareng cewe? Siapa nih. Eh dia udah punya pacar?" gadis itu berbicara sendiri

Gadis itu penasaran, dia mencoba melihat komentar komentar yang terdapat di foto nico

Gulai ikan : Wopp ngeri, jadi lo terima intan jadi pacar lo?
Kevin putra : Longlast bro!
Eza gelanggang putra : cuih.
Bintang putri : Aww, nico udah punya pacar? Kok sakit yah ngeliat nya.
Nico felix pratama : sory nih agan agan, itu bukan pacar gue. Pacar gue namanya Raisa.

"Oh jadi nico udah punya pacar, kebetulan banget namanya sama kaya gue. Eh eza kok komennya gitu sih. WHAT THE FUCK nico pernah bilang kalau nama Cinta pertama eza itu Intan. So, ini Cinta pertama eza? AAAAAAA gila cantik banget, kalah jauh gue kalo gini mah. Pantes aja eza ga suka sama gue, seleranya tinggi"

"Raisa, ngomong sama tuyul kau?" mamak gadis itu mengetuk sambil berbicara dari balik pintu kamar gadis itu.

"Eh engggak mak"

Raisa terus melihat lihat komentar tersebut 
"Eh, ini kok komennya nanyakin nico nerima intan, berarti intan suka nico?"

Gadis itu terus memutar otaknya, dia tidak mengerti dengan semua ini.

1 Direct message

Gulai ikan : followback

"Aneh banget nih orang, nama kok gulai ikan"

Raisa putri : sudah. 

Gulai ikan : pacar nico? Nico felix pratama.

Raisa putri : bukan lai

Gulai ikan : tapi kata nico lo pacar nya

Raisa putri : hmm, mungkin gulai salah orang.

Masa RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang