2. Lalisa

15.4K 1.5K 27
                                    

' MV debut BLACKPINK Boombayah mencapai angka 20M Views dalam waktu 7 Hari. Monster rookie? '

'Baru debut, single BLACKPINK Whistle merajai chart di 7 Negara'

'Kenali 4 Gadis cantik dan berbakat dari BLACKPINK'

' Memiliki anggota bervisual tak biasa, YG Entertaiment kini tak hanya mementingkan bakat? '

' Cantik dan berbakat, BLACKPINK berhasil mencuri perhatian penggemar KPOP international '

' BLACKPINK, Girl group baru YG Entertaiment yang Multi Nasional '

' Tonton Debut stage BLACKPINK di Inkigayo '

===

Empat orang gadis dengan gaya rambut yang berbeda-beda ini, menatap seorang pria paruh baya berusia sekitar 45 tahunan yang duduk di kursi besar di balik meja dengan papan nama bertuliskan Yang Hyun Suk di depan mereka itu dengan pandangan hormat dan juga senyuman manis.

Tak lupa, di samping mereka, terdapat seorang pria yang merupakan manager mereka itu. Yang kini tampak tersenyum hormat juga pada orang depannya itu.

" Blackpink... "

" Ne! " Jawab keempat gadis itu serempak. Seulas senyuman terlihat di bibir pria itu.

" Hari ini, kalian sudah melakukan debut stage kalian inkigayo... "

" Ne " Jawab keempat gadis itu lagi.

" Dan bagaimana rasanya?. Bagaimana rasanya berdiri di atas panggung yang kalian idam-idamkan selama ini itu? " Ucap Pria itu sambil menyatukan kedua tangannya. Keempat gadis itu tertawa pelan dan tersenyum.

" Rasanya sangat luar biasa " Jawab gadis yang berada di tengah, Jennie.

" Itu benar. Sangatlah luar biasa. Aku bahkan merasa sangat senang sampai rasanya aku takkan pernah bisa melupakan hari ini bahkan jika aku mati " Tambah gadis berambut jingga paling ujung, Rosè. Satu kekehan terlontar dari bibir pria itu.

" Benarkah? "

Keempat gadis itu mengangguk bersemangat secara bersamaan. Seolah sedang berbicara pada ayah mereka sendiri.

" Ne sajangnim. Bahkan walau awalnya aku sangat gugup, ketika berada di atas panggung sambil bernyanyi dan melihat para fans meneriaki nama kami, membuat rasa gugup itu lenyap. Dan aku sangat bahagia karena itu " Ucap Jisoo, gadis yang berada di samping kiri Jennie itu sambil tersenyum sumringah. Dan pria yang dipanggil Sajangnim itu tersenyum manis, lagi. Dan kini, pandangannya terlihkan kepada seorang gadis berambut pirang yang sedari tak membuka suaranya itu.

" Lalu bagaimana denganmu Lisa-ah?. Apa kau merasakan hal yang sama dengan unnie-unnie mu? " Ucap Sajangnim sambil menatap lurus ke arah gadis yang berada di tengah sebelah Jennie, Lisa, yang langsung menatapnya terkejut itu.

" A-ku?... hmm... untuk orang yang sudah menjalani pelatihan selama enam tahun, tentu aku juga merasa sangat bahagia. Aku bahagia karena akhirnya, aku bisa meraih mimpi yang selama ini selalu aku impikan itu " Jawab Lisa sambil tersenyum kecil. Sajangnim menyeritkan keningnya pelan.

" Tapi kenapa aku merasa bahwa kau tidak cukup bahagia Lisa-ah? "

Lisa menatap Sajangnim yang juga menatapnya dengan pandangan terkejut. Ia memiringkan kepalanya sedikit sebagai tanda tidak mengerti.

" Ehm, maaf, aku tidak mengerti Sajangnim- "

" Kau tau kan, di antara unnie-unnie mu yang lain, kau itu termasuk anggota yang paling banyak menarik perhatian di luar negri. Ditambah lagi aku sangat tau kau benar-benar mendambakan hari ini. Tapi... ada apa Lisa-ah?... " Ucap Sajangnim dengan nada penasaran. Lisa melirik Jennie, Rosè dan Jisoo yang berada di sampingnya dengan pandangan sendu. Dan ketiga unnie nya itu pun menatapnya balik dengan pandangan sendu pula. Mereka menunduk secara bersamaan. Mengerti arti pandangan maknae mereka itu.

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang