5. Sister

10.4K 1.3K 50
                                    

Lisa menatap layar ponsel di depannya dengan wajah tersenyum penuh arti. Gadis itu menggaruk tengkuknya yang tidak gatal, lalu menaikkan satu alisnya.

" Hmmm, maaf sebelumnya. Tapi bisakah kalian mengulangi perkataan kalian?. Sungguh aku sama sekali tidak mengerti apa yang kalian bicarakan sekarang " Lisa terkekeh ringan di tengah suasana yang mencekam itu.

Bagaimana tidak mencekam. Di seberang sana, keenam pemuda yang wajahnya sangat-sangat terkenal itu, ditambah lagi satu orang maknae nya itu, kini dalam mode serius. Mereka semua berpandangan serius.

' Lisa... '

' Lalisa Manoban '

' Tolong beritahu kami, ne? '

' Apa hubunganmu dengan seorang gadis bernama Alyssa Manoban? '

Itu Jin. Anggota tertua BTS, yang kini berbicara dengan nada rendah dan sangat lembut kepada Lisa yang justru semakin menyeritkan alisnya itu. Bertingkah seolah ia masih tak mengerti.

" Al-al Manoban siapa tadi?. Kenapa kalian menyebut namaku dua kali?. Kalian benar, namaku memang Lalisa Manoban " Ucap Lisa dengan santai. Dari nadanya, terlihat jelas bahwa gadis ini main-main.

Di seberang sana, Jin dan kelima pemuda yang lainnya menghela nafas mereka pelan. Dan tiba-tiba, seorang pemuda berwajah pucat, memajukan tubuhnya.

' Lisa-ah... '

' Aku tak tau apa yang sedang kau fikirkan sekarang. Tapi kau harus tau, kami sedang tidak main-main sekarang. Kami sed- '

" Memangnya siapa juga yang mengatakan kalian sedang bermain-main? " Lisa memotong perkataan Yoongi dengan wajah santai. Nada gadis itu benar-benar menyebalkan. Namun bukan Yoongi namanya jika dia langsung menyerah.

' Baiklah kalau begitu. Jika bagimu mungkin ini kurang jelas... maka akan kuperjelas lagi '

' Apa kau kenal dengan seorang gadis bernama Alyssa Manoban? ' Ucap Yoongi sambil menekankan perkataannya pada kata-kata yang ditebalkan.

" Ohh Alyssa Manoban... wah, namanya mirip juga ya denganku. Marganya pun sama... "

" Tapi... "

" Kenapa kalian harus penasaran?... dan kenapa aku juga harus menjawab pertanyaan kalian? " Ucap Lisa sambil memiringkan kepalanya sedikit ke arah kamera. Yoongi langsung tersenyum pahit. Dan ketika ia akan berbicara lagi, Taehyung tiba-tiba menahan lengannya, dan menyuruhnya berganti posisi dengannya.

Lisa menatap wajah Taehyung yang kini berada di posisi terdepan itu dengan pandangan tidak terbaca. Ia menatap gerak-gerik pemuda berkulit tan yang kini tampak menatapnya dengan pandangan dalam itu.

' Lisa-ah '

' Aku juga tak tau sebenarnya perasaanku ini datang dari mana, dan apa penyebabnya... '

' Namun aku benar-benar merasa familiar denganmu. Seperti kita pernah bertemu dan berbicara sebelumnya '

' Dan ada dua hal yang kemungkinan menjadi penyebabnya... '

' Pertama, karena kau adalah Alyssa Manoban '

' Kedua, karena kau memiliki wajah yang benar-benar mirip dengan Alyssa Manoban... '

' Dengan kata lain...  kau entah bagaimana adalah saudara kembar identik Alyssa Manoban '

' Namun aku tentu tidak gila... Aku tau kau tidak mungkin Alyssa Manoban '

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang