9. One

10.8K 1.1K 21
                                    

Cekrek

Cekrek Cekrek

Cekrek

Cekrek Cekrek Cekrek

" Oke selesai!! "

" Kerja bagus semuanya! "

Blackpink, Lisa, Jisoo, Rosè, dan Jennie, langsung mengembangkan senyuman mereka ketika mendengar seruan sang fotografer. Mereka membungkuk kepada seluruh staff pemotretan mereka hari ini itu secara bersamaan.

" Khansahamnida! "

Dan selanjutnya, mereka langsung berjalan mendekati manajer mereka yang kini tengah berdiri tak jauh dari tempat mereka itu.

" Kalian sudah berkerja keras!. Ini adalah pemotretan pertama kalian, tapi mereka sudah sangat memuji kalian " Ucap Manajer Oppa sambil tersenyum bangga kepada Blackpink.

" Wah jinjayo?, haha syukurlah kalau begitu " Ucap Jennie sambil tersenyum lega. Diikuti dengan Jisoo dan Rosè yang langsung tersenyum senang. Sementara Lisa hanya menanggapinya dengan senyuman tipis nya.

" Untuk merayakan keberhasilan pemotretan pertama kalian, bagaimana jika kita mampir makan sebentar?. Aku yang traktir, bagaimana? " Ucap Manajer Oppa yang langsung ditanggapi dengan wajah sumringah dan bersemangat Jennie, Jisoo dan Rosè.

" Waaaa Jinjayo?!. Tentu saja kita mau! " Seru Jennie, Jisoo dan Rosè bersemangat secara bersamaan. Manajer Oppa yang melihat hal itu langsung terkekeh pelan. Ia menganggukan kepalanya mengerti.

" Arraseo, mari makan sehabis kalian selesai bergan- "

" Hmm Oppa... "

Manajer Oppa menatap Lisa yang tadi memotong perkataanya itu dengan cepat, " Wae Lisa-ah? "

" Aku merasa sedikit tidak enak badan dan kelelahan. Apa aku bisa bisa pulang lebih dahulu? " Ucap Lisa dengan senyuman kecil di bibirnya. Jennie, Jisoo dan Rosè langsung bertatapan secara serempak. Mereka menatap satu sama lain dengan pandangan penuh arti.

Manajer Oppa menyeritkan keningnya bingung, " Kau tidak enak badan?. Lisa-ah, kemari!, biar aku mengecek suhu tubuhmu dulu. Ini pasti karena efek kehujanan tadi "

Manajer Oppa menyingkap poni yang menutupi kening gadis berambut pirang itu, dan menempelkan tangannya di kening gadis itu secara hati-hati.

" Badanmu hangat Lisa-ah. Aigoo... "

" Baiklah kalau begitu... sepertinya kau memang harus beristirahat duluan di rumah. Aku akan mengantarmu ke dorm duluan nanti, ne? " Lanjut Manajer Oppa sambil menepuk kepala Lisa lembut. Lisa langsung tersenyum kecil.

" Gumawo Oppa. Kalau begitu, aku akan berganti duluan " Ucap Lisa sambil menatap unnie-unnienya dan manajernya secara bergantian. Sebelum akhirnya ia akan berbalik untuk berganti baju duluan.

Namun dengan cepat dan tiba-tiba, Jisoo menahan lengan gadis itu, " Lisa-ah... gwenchana? "

Lisa berbalik menatap Jisoo dengan wajah terkejut. Dan di detik berikutnya, ia menyunggingkan senyuman manisnya, " Aku baik-baik saja unnie. Kau tenang saja "

" Bohong... "

" Kau berbohong Lisa... " Batin Jisoo, Jennie dan Rosè yang melihat dan mendengar perkataan Lisa tadi itu. Mereka langsung tersenyum kecut.

" Jinja gwenchana?... " Ucap Jennie mengulang perkataan Jisoo sekali lagi, sambil menatap tepat ke kedua mata Lisa dengan pandangan sendunya. 

Lisa yang melihat pandangan Jennie hanya bisa tersenyum kecil. Ia mengerti. Benar-benar mengerti apa yang unnie nya itu fikirkan saat ini tentangnya itu.

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang