27. Wait For Me

7.5K 836 225
                                    

" Lisa-ah "

" Lisa! "

" Lalisa! "

Jin, Namjoon, Jimin, dan juga Hoseok yang tengah sibuk menata makan malam di atas meja piknik mereka itu, langsung menoleh ke arah Yoongi yang kini terlihat mondar-mandir sambil memanggil nama Lisa lumayan keras itu.

" Astaga anak itu kemana? " Gumam Yoongi sambil mengusak rambutnya ke belakang heran.

" Ada apa Hyung?! " Seru Jimin dengan suara lumayan keras agar Yoongi Hyungnya itu dapat mendengarnya. Yoongi menoleh ke arah Jimin, lalu berjalan mendekat.

" Lisa tidak ada di manapun. Aku sudah cek di tendanya dan di dekat danau. Tapi dia tidak ada " Ucap Yoongi dengan nada datar, namun ekspresi wajah khawatir yang kentara. Sontak saja, ekspresi keempat pemuda itu langsung berubah panik.

" Mworago?!, Lisa hilang?. Bagaimana bisa?!. Tadi aku melihat dia di sekitar sini kok " Ucap Jin cemas.

" Itu kan tadi. Aishh, lalu bagaimana sekarang?. Telfon dariku juga tidak diangkat " Gerutu Yoongi.

" Dimana Taehyung dan Jungkook?, bukankah mereka yang biasanya bersama Lisa? " Ucap Hoseok sambil menatap ke arah Jimin. Mendengar nama Taehyung dan Jungkook disebut, membuat ekspresi Jimin langsung berubah. Mendadak, ia langsung mengingat pembicaraannya dengan Taehyung tadi sore.

Jimin mengepalkan tangannya pelan. Ia menahan nafasnya sebagai tanda menahan rasa emosinya.

" Jimin-ah. Kau kenapa?. Kau tau sesuatu? " Tanya Namjoon yang sedikit memperhatikan gelagat Jimin yang aneh itu.

Jimin langsung tersentak dan langsung menggeleng pelan, " An-aniyo " Jimin mengusap rambutnya ke belakang dengan ekspresi wajah sedikit dingin, " Aku akan mengecek Jungkook sebentar "

Jimin langsung pergi meninggalkan hyung-hyungnya begitu selesai mengatakan perkataannya itu. Tak memperdulikan tatapan bingung hyung-hyungnya padanya yang kini berjalan ke arah tenda Jungkook itu.

Srek

Jimin langsung berjalan masuk tanpa izin ke tenda Jungkook. Ia langsung mendudukan dirinya di samping tubuh seorang pemuda yang kini terlihat tertidur menghadap ke arah dinding tenda itu.

" Hyung ingin bicara. Bangunlah " Ucap Jimin dengan nada datar pada Jungkook.

Tak ada jawaban. Seolah memberitahu Jimin bahwa orang yang diajak bicara sedang tertidur.

Jimin menghela nafasnya perlahan, " Ayo bangun!. Hyung tau kau tidak tidur "

Jungkook membuka matanya secara diam-diam dibalik selimut camping nya yang menutupi hampir seluruh tubuhnya itu. Jimin benar, ia memang tak tidur sedari tadi. Ia hanya sedang tak mau berbicara apapun saat ini.

Jimin melirik Jungkook yang tak mau juga bergerak sedikitpun itu dengan pandangan datarnya.

" Jeon Jungkook bangun! "

Jungkook langsung tersentak di dalam hatinya begitu mendengar suara seruan Jimin yang terdengar sedikit seperti bentakan itu. Jimin sama sekali tak pernah membentaknya selama ini. Dan jika sudah seperti ini, tandanya pemuda ini sedang sangat serius.

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang