THANK YOU THANK YOU THANK YOU SO SO SO SO MUCH 💜💜💜💜
Untuk yang sudah mengikuti, membaca, memvote, dan comment di cerita yang super panjang dan ngaret ini dengan super sabar. Sumpah ya, pengen meluk satu-satu nih sebagai tanda terimakasih 😂😂😂, karena kalian, cerita ini terus bisa berlanjut sampai sekarang dan mencapai jumlah pembaca hampir 80K!!!! dengan jumlah Vote 11K!!. Bahkan aku juga dapet followers 370+. Omg, gila sih, gak nyangka aku bisa dapet respon segitu untuk first fanfic yang aku buat 😭💖
Perasaan aku baru dapet ide nulis ini kemaren2 pas era comeback BTS You Never Walk Alone kemaren 😂. Gak nyangka udah end :")
I PURPLE YOU GUYS💜
Makasih banyak untuk semuanyaaaaa. Aku berharap karyaku ini dan yang akan mendatang bisa menghibur kalian💖💖💖
Mohon maaf karena aku suka lama banget update atau gak jawab pesan kalian satu satu💜💜💜.
Aku beberin aja ya, kenapa aku suka lamaaa banget updatae 😂. Ada beberapa faktor sebenarnya :
1. Aku sedang tidak mood, nah kalo udh kek gini, aku gabisa nulis. Karena gak akan keluar ide apapun, ujung2nya kalo aku paksa nulis, gak akan ngefeel dan bakal kuhapus semuanyaaa. Dan ini keknya sering sekali terjadi 😂.
2. Aku menghapus dan mengulang bagian yang sama berulang kali, ini malah yang paling sering kayanya. Selain karena gamood, aku ngapus2 karena ngerasa keknya kurang srek gt, atau kurang bagus, kurang ngefeel dan semacamnya. Jadi kuulang trus. Walopun udah 2000K, bakal kuhapus kalo aku gasuka bacanya 😂. Jadi lamaaa banget prosesnya. Blom revisi, nyari gambar, dll.
3. Sibuk atau capek, yang ini juga sering. Karena aku kalo udh pulang sekolah biasanya banyak tugas :"). Atau gak kerja kelompok. Dan aku paling gabisa nulis, atau bahkan revisi kalo lg ada banyak orang dan suasananya gak tenang. Jadi tunggu sendiri. Dan bawaanya mau tidur kalo kelelahan. Jadi kutunda. Pas ditunda, malah ketemu poin 1 dan 2. Jadi yap... 😂😂😂Jadi untuk yang sampai saat ini tetep sangat bersabar menunggu aku, sekali lagi, MAKASIH BANYAK💜💜💜. Aku sangat-sangat menghargai semua feedback kalian.
Dan untuk yang terakhir, tapi bukan menjadi yang paling akhir!💖, aku mau mohon maaf sebesar-besarnya untuk hal-hal tidak mengenakkan yang mungkin pernah aku lakukan pada kalian semua atau salah satu dari kalian. Maaf juga atas ngaretnya aku, dan pesan-pesan yang mungkin tidak kubalas.
Terimakasih banyak karena sudah membaca dan mensupport SPRING DAY selama setahun lebih ini 🤗💜 I purple you guys 💜
🌸REMEMBER FOR THE SPECIAL PART🌸
-Rae-
Spring day, 2017-2018
I purple You💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day
FanfictionAlyssa Manoban atau Alys, nama seorang gadis yang memiliki peran dan arti sangat penting bagi ketujuh member boyband ternama bernama BTS ini. Sosoknya telah hilang selama 3 tahun ini dalam kehidupan mereka. Meninggalkan ketujuh sahabatnya dalam ken...