Warning!⚠️ 10K words below!
Happy Reading~
❣️❣️❣️●●●
Drtt... Drtt...
Drtt... Drtt...
Terbuka.
Kedua mata indah pemuda ini langsung terbuka seketika mendengar suara getaran yang bersumber dari ponselnya yang kini berada di meja yang sama dengan meja tempatnya menaruh kepalanya itu.
Ia mengerjapkan kedua matanya yang terlihat begitu sendu itu beberapa kali, hingga akhirnya mengangkat kepalanya dari meja itu sambil memegangi lehernya yang kini terasa pegal karena berada di posisi seperti itu dalam waktu yang lumayan lama.
Ia ketiduran. Dan ia tak tau sudah seberapa lama. Yang pasti, tidak terlalu lama dari terakhir kali ia melihat jam tadi.
Kenapa?, karena pertama, langit di luar jendela yang berada di depannya itu terlihat masih gelap. Dan kedua, karena memang selalu seperti ini malam-malam yang dilewatinya akhir-akhir ini. Ia selalu tertidur begitu malam, dan bangun beberapa puluh menit setelahnya.
Tak heran jika kantung matanya semakin dan semakin menjadi...
Taehyung meraih ponselnya yang tadi bergetar itu, dan langsung melihat 10 notifikasi panggilan tak terjawab dari sahabat-sahabat satu grupnya itu.
4 missed calls from ChimChimmin🐥 and 6 missed calls from RapmonHyung...
Ditatapnya notifikasi tersebut dengan tatapan kosong. Dan dengan sekali tekan, dihapusnya semua notifikasi yang masuk ke ponselnya itu. Hingga kini menyisakan kunci layarnya dan memperlihatkan lockscreen ponselnya itu dengan jelas.
Tap
Jarinya tertahan begitu ia akan menekan tombol mati untuk menonaktifkan ponselnya itu. Tatapannya terkunci pada wallpapernya yang baru ia sadari tak pernah ia ganti selama beberapa minggu terakhir ini.
Ia hampir tak pernah menyentuh ponselnya itu sekarang. Berbagai macam latihan dan aktivitas yang mereka lakukan untuk mempersiapkan comeback mereka dalam waktu dekat itu, membuatnya hanya menggunakan ponselnya untuk menerima panggilan dan mengirim pesan dari orang tertentu saja. Selain dari itu, ia abaikan. Sehingga notifikasi di ponselnya menumpuk dan menutupi kunci layarnya.
Maka dari itulah, ia langsung merasa ditampar begitu keras begitu melihat foto yang menjadi wallpapernya itu...
Pandangannya seketika bergetar begitu memperhatikan foto yang ia gunakan itu.
Pada foto itu, di mana ketika mereka mengambil foto ini, bisa dibilang adalah saat-saat menyenangkan terakhir mereka bersama gadis ini sebelum berpisah. Suara gelak tawa, senyuman penuh kebahagiaan, serta suasana kebersamaan mereka saat itu masih bisa ia rasakan hingga kini.
Menghantarkan perasaan perih yang begitu mengoyak hatinya untuk yang entah keberapa kalinya...
GREP
BRAK
Taehyung menggenggam ponselnya itu dengan keras sambil menggeram menahan rasa sedih bercampur amarahnya itu dengan keras. Ia membanting ponselnya begitu saja hingga terjatuh ke lantai di bawahnya, lalu menjambak rambutnya dengan frustasi.
Sampai kapan semuanya akan menjadi seperti ini?....
Ia sudah tak kuat lagi... ia tak bisa... tak mampu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day
FanfictionAlyssa Manoban atau Alys, nama seorang gadis yang memiliki peran dan arti sangat penting bagi ketujuh member boyband ternama bernama BTS ini. Sosoknya telah hilang selama 3 tahun ini dalam kehidupan mereka. Meninggalkan ketujuh sahabatnya dalam ken...