WARNING⚠ Superduper Long Part :v. Silahkan dicicil jika tidak kuat 😂🔫
Enjoy💜~
●●●
Lisa menekan dengan cepat music video berdurasi sekitar 6 menit yang baru saja beberapa detik muncul di layar ponselnya, setelah beberapa kali me-refresh channel Youtube boy grup pemiliki MV baru ini.
" Woaah. Setelah sekian lama aku menonton video mereka di saat beberapa detik rilis, baru kali ini aku melihat penonton mereka yang sudah sebanyak ini " Gumam Lisa sambil tersenyum lebar di balik selimut kasurnya itu.
Semua lampu di dormnya itu sudah padam. Bahkan lampu kamarnya juga. Ketiga unnie nya itu sudah dipastikan telah memasuki alam mimpi mereka masing-masing sekarang. Tapi gadis ini masih terbangun. Meski jam dinding kamarnya sudah menunjukkan pukul 12 tepat.
" Wow. Set nya bagus sekali " Gumam Lisa pelan ketika mulai menyaksikan musik video itu.
Senyuman Lisa terkembang sempurna ketika melihat satu persatu wajah tujuh pemuda yang mulai dimunculkan bergantian di layar itu. Meski ketika wajah seorang pemuda yang merupakan member termuda dimunculkan, ia harus tersenyum paksa.
" Jungkook... "
" Mereka semua terlihat tampan. Seperti Pangeran saja. Haha " Puji Lisa sambil tertawa kecil. Berusaha melupakan perasaan bersalahnya ketika melihat pemuda tadi itu.
Ya, saat ini, Lisa tengah menonton MV terbaru dari BTS yang berjudul Blood, Sweat, & Tears itu.
Seperti sebelum-sebelumnya selama 3 tahun debut dan comeback grup band dari Big Hit Entertaiment ini, Lisa akan selalu begadang untuk menunggu. Tak perduli seberapa lelahnya dia sesungguhnya saat ini karena sudah menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan comeback itu.
" Wah, mereka benar-benar terlihat tampan saat ini " Puji Lisa lagi ketika melihat adegan di mana ketujuh pemuda itu berada di suatu ruangan berdesain mewah ala kerajaan itu.
Dan beberapa detik setelahnya, musik nya pun dimulai...
' Nae pittam nunmul '
" Wow, chimchim Oppa " Gumam Lisa saat wajah Jimin kini terpampang jelas pada layar ponselnya itu.
' Nae majimak chumeul '
' Da gajyeoga~ '
' Nae pittam nunmul '
Lisa tersenyum tipis ketika mendengar suara lembut dari golden maknae sekaligus main vocal dari BTS yang kini terdengar mengalun dengan lembut itu.
' Nae chagaun sunmul '
' Da gajyeoga~ '
" Suaramu memang selalu menjadi yang terbaik Kookie. Betapa aku ingin sekali mendengarmu menyanyi untukku lagi... " Batin Lisa sambil tersenyum kecut. Ia menghela nafas ringan, dan menghapus senyuman kecutnya menjadi senyuman manis.
" Gwenchana Lisa-ah... selama dia bahagia bersama yang lain tanpa keberadaanmu, kau bisa melewati semua ini. Kau punya unnie-unniemu! " Batin Lisa menyemangati dirinya sendiri.
Ya, sudah terhitung lebih dari 1 bulan sudah semenjak kejadian di dorm BTS itu. Dan sudah terhitung 1 bulan lebihlah Lisa benar-benar dijauhi oleh Jungkook dan juga tak pernah sama sekali bertemu dengan oppa-oppanya di BTS, kecuali Taehyung itu.
Ia sendiri yang melarang keras kelima anggota BTS yang sering kali sangat ingin bertemu dengannya itu. Ia benar-benar tak mau merusak persahabatan mereka. Cukup ia yang dibenci, ia tak mau kalau Jungkook sampai membenci hyung-hyung sekaligus sahabatnya itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day
FanfictionAlyssa Manoban atau Alys, nama seorang gadis yang memiliki peran dan arti sangat penting bagi ketujuh member boyband ternama bernama BTS ini. Sosoknya telah hilang selama 3 tahun ini dalam kehidupan mereka. Meninggalkan ketujuh sahabatnya dalam ken...