Haii wattpad readers, ini cerita pertama ku . Mungkin masih banyak kata2 yang aneh dan kurang gitu nyambung harap dimaklumin ya :)
AUTHOR POV
Gadis itu mengetuk2an pulpennya, membuat semua orang yang berada dalam ruangan itu merasa terganggu. Tapi gadis itu tidak peduli.
"Len..jangan ketuk2in pulpen dong, berisik tau" bisik sahabatnya, akan tetapi gadis itu tetap saja mengetuk2an pulpennya
"HEY kamu yang di belakang! Kalau tidak mau ikut ujian silahkan keluar dari sini!" Teguran pengawas akhirnya membuat Gadis itu kembali sadar bahwa ia sedang berada dalam ruang ujian.
"Maaf bu" seketika ruangan kembali hening
---
Gadis itu tetap berkutat dengan pikirannya sendiri. Tidak mempedulikan orang2 yang melihatnya.
"Ehh tadi lu ngapain ketuk2in pulpen lu? Lagi ada pikiran?" Tanya Lia, sahabatnya
"Gue harus dapet in dia!"
"Daniel anak temen bokap lu itu ?"
"Iyaa!! Gue harus dapet in dia" ucapnya penuh semangat
"Len dia kan udah punya cewek..masa lu mau ngerebut pacar orang ?"
"Lu tau kan kalau gue suka sama dia semenjak SMP.." ucap gadis itu lirih
"Iyaa gue tau, tapi gak gini juga caranya. Mau gak mau lu harus terima keadaan bahwa dia udah punya pacar"
"..."
"Yang penting sekarang kita pentingin ujian masuk kita tadi. Kalau keterima kan kita gak perlu pusing mikirin kehidupan kita nanti"
"Iyaa juga sih" ucap gadis itu mengiyakan
"Nahh itu baru sahabat gue ...gue traktir lu bakso Pak diran dah" tukas sahabatnya itu
"Beneran?! Yaudah yuk"
"Giliran ditraktir aja lu cepet" gadis itu hanya tertawa mendengar ucapan sahabatnya itu
Gadis itu bernama Eileen Hannah atau biasa disapa Hannah, orang-orang terdekatnya biasa memanggilnya Eileen.
Tahun ini gadis itu genap berumur 25 tahun. Ia baru saja lulus dari jurusan managemennya 5 bulan yang lalu. Ia akhirnya melamar di perusahaan teman ayahnya.
Alasan mengapa ia melamar disitu karena satu orang yang sudah mencuri hatinya semenjak ia berumur 15 tahun. Daniel.
•••••
Laki2 itu baru saja menyelesaikan pemotretan salah satu majalah terkenal di negeri ini.
"Wahh setiap bekerja sama denganmu hasilnya selalu memuaskan, terima kasih atas kerja samanya hari ini. Anda sudah berusaha keras hari ini" ucap fotografer itu
"Ya sama-sama..terima kasih juga sudah melayani saya dengan baik. Kalau begitu saya pamit terlebih dahulu masih ada acara setelah ini"
"Yaa terima kasih!" teriak fotografer itu setelah laki2 itu keluar dari ruang pemotretan itu
Laki2 itu bernama Daniel Arnold atau biasa disapa Daniel. Ia merupakan salah satu pewaris perusahaan No 5 terkemuka di dunia. Tapi ia malah memilih untuk menekuni bidang memasak seumur hidupnya.
Saat kedua orang tuanya mengetahui bahwa anaknya menekuni bidang memasak, mereka sangat tidak setuju namun akhirnya setuju karna penjelasan Daniel kepada mereka.
Dan sekarang dia membuktikannya bahwa memasak bukan hanya pekerjaan seorang ibu rumah tangga saja tetapi seorang laki-laki pun bisa. Ia sekarang merupakan Chef No 1 terkemuka di dunia.
Pacar? Tentu saja semua orang tau siapa kekasih laki2 ini. Alicia Grace. Siapa yang tidak tahu Alicia grace? seorang model terkenal di dunia. Mereka berdua digosipkan akan segera melangsungkan pernikahan akhir tahun ini setelah 2 tahun berpacaran.
Mendengar hal itu, penggemar mereka berdua ada yang sedih dan ada pula yang senang mendengarnya. Mereka disebut2 sebagai relationship goals tahun ini.
Bagaimana tidak? Mereka berdua selalu saja mengunggah foto mereka berdua di salah satu akun sosial medianya. Terutama Grace. Isi akunnya penuh dengan foto kemesraan mereka berdua.
Tapi ada satu hal yang masih mengganjal disini. Bagaimana dengan Eileen? Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi.
#tbc
|Jangan lupa vote dan comment ya. Satu vote dari kalian sangat berarti banget :)|
Ini Versi revisinya yaa..part yang lain akan aku revisi secepatnya. Makasih :)
Love,
V E
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity Chef [END]
ChickLitApa jadinya jikalau kita menyukai seseorang selama 10 tahun tapi akhirnya laki2 yang kita sukai, menyukai wanita lain? Sakit? Tentunya. Itulah yang dirasakan Eileen saat ia mencintai seorang Chef terkemuka di dunia alias Daniel, yang lebih memilih s...