Part 03- The beginning? [Revisioned]

22.3K 1.2K 2
                                    

Sekarang kedua insan tersebut sedang duduk di salah satu cafe langganan mereka. Cafe ini didominasi oleh warna cokelat. Design cafe ini juga gak kalah unik dengan cafe2 yang lainnya dan dessert disini juga enak2, namun sayang cafe ini tidak begitu ramai. Hanya orang2 yang tidak sengaja lewat saja lalu mampir untuk bersantai sebentar.

Eileen kembali memakan cake yang tadi dipesannya sambil melihat tetesan air yang mulai membasahi tanah di tengah dinginnya malam.

"Len, si Daniel gimana?"

"Gimana apanya?" Ia tetap memandang tetesan air yang semakin deras itu

"Dia gak kerumah lu?"

"Gak lah, mana mungkin. Palingan dia sibuk ngurusin cewek sialannya itu"

"Kenapa gak elu coba bilang sama Daniel sifat asli ceweknya itu?"

"Belum bisa li" dia akhirnya kembali menatap Lia

"Kenapa? Lu tinggel bilang aja kan? Dia pasti percaya sama lu dong? Atau.."

"Iyaa, dia gak percaya apapun sama gue. Lu tau sendiri Daniel orangnya gimana. Kalau dia gak lihat itu dengan kepala matanya sendiri, dia gak bakalan percaya dengan omongan siapapun"

"Terus sekarang lu mau gimana?" Tanya Lia

"Gue harus cari tau apa tujuan tuh cewek deketin Daniel, gue yakin dia punya tujuan lain li"

"Hmm..bener juga sih, dari kejadian yang elu ceritain lagi itu nih cewek pasti punya tujuan lain. Entah jahat atau baik"

"Makanya sekarang gue harus selidikin dulu, setelah semuanya ke bongkar. Baru gue akan relain Daniel dan pergi sejauh mungkin dari dia" ucap Eileen lirih

"Gak perlu sampai pergi sejauh mungkin juga len.."

"Gak bisa li..gak bisa. Gue udah rencanain ini dari jauh2 hari. Dan gue udah pikir matang2 soal ini "

"Len.."

"Udah gapapa..nanti setelah masalah kelar kok, jadi kita masih ada waktu buat ketemu bareng"

"Emangnya lu mau Kemana?"

"Amerika" ucap Eileen

"America? Lu mau balik ke kampung halaman lu?" Tanya Lia kaget

"Rencananya begitu"

"Seattle? New York?"

"Belum tau" ucap gadis itu sambil memotong cake yang tersisa satu suapan lagi

Mereka akhirnya kembali diam dalam dinginnya Malam, hanya diisi suara tetesan air hujan yang deras.

••••
Di lain sisi

Wanita itu sedang mengisap rokoknya yang sudah tinggal setengah, ia mengembulkan asapnya keluar dari mulutnya.

Anak buahnya datang ke ruangnya lalu berkata..

"Boss,  kesini laki2 itu semakin percaya pada kita"

"Baguss, dengan begini rencana kita akan berhasil" ucap wanita itu lalu menambahkan

"Ada tambahan lagi?"

"Tidak ada Boss"

"Keluar" anak buahnya menunduk pamit lalu pergi secepatnya dari ruangan wanita itu.

Setelah anak buahnya itu keluar, wanita itu menarik tarikan meja paling bawah. Lalu mengambil suatu kotak yang didalamnya terdapat foto keluarganya.

"Sebentar lagi, sabar ya sayang" wanita itu mengusap foto itu lalu menangis namun sesegera mungkin dia menghapusnya dan kembali memasukkan foto itu ke dalam kotaknya kemudian mendorong tarikan tadi agar tertutup kembali.

#TBC

YEYY part 3 yang revisi udah kelar ya, harap sabar menunggu Part revisinya ya. Pantengin terus biar gak ketinggalan cerita hihihi

|Jangan lupa vote dan comment ya. Satu vote dari kalian sangat berarti banget :)|

Love,

V E

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang