Part 35 - My Chef (END) [Revisioned]

30.3K 795 15
                                    

Happy reading..

Ini adalah chapter terakhir dari celebrity chef..semoga suka yaa..

Extra chapter nya ditunggu yaa..kemungkinan agak lama wkwkw..aku pengen liburan lebaran dulu #eaa

Makasih banyakk selama ini kalian udah dukung cerita yang absurd ini. Makasih juga kalian udah menghargai kerja keras ku untuk cerita ini :)

Dan aku bakal hiatus dulu untuk sementara dari dunia wattpad wkwkw, sekalian mau buat cerita baru nih buat kalian ^^

Pilih ya kalian mau genre apa,

Teen fiction?

Romance?

Fanfiction? (korea)
#authorK-Popers wkkww

dijawab yaa..walaupun cuman 1 atau 2 orang aja yang komen, gapapa kok. Intinya aku tau kalian suka genre apa :)

enjoy..

-- -- --

2 bulan kemudian

Semenjak kejadian Eileen dan Daniel di café dua bulan yang lalu, hubungan mereka berdua semakin romantic kian harinya. Apalagi semenjak mereka tinggal bersama, membuat Daniel berubah menjadi manja pada Eileen. Eileen pun tidak tau mengapa, tapi entah mengapa melihat Daniel yang selalu bermanja-manja padanya membuatnya senang setiap harinya.

Dan sekarang Daniel sedang sibuk dengan acara terbarunya yang berjudul "everyday cooking with Daniel". Di hari pertama penanyangan, acara tersebut sudah menduduki posisi pertama dalam dunia pertelevisian. Walaupun itu bukan acara live, banyak sekali yang menontonnya setiap minggunya. Dan penonton setiap minggunya kian meningkat.

"hei bagaimana dengan syutingnya?" Tanya Eileen saat Daniel memasuki apartemen.

Daniel merebahkan dirinya di samping Eileen, "ya begitulah" jawab Daniel

Eileen menoleh kesamping, "kamu sudah makan?" Daniel menggeleng.

"yaudah kita makan bersama, aku ada masak sayur banyak. Sengaja aku nunggu kamu biar makan bareng" ucap Eileen tersenyum pada Daniel.

"aku panaskan sayurnya dulu ya" jelas Eileen. Disaat Eileen hendak berdiri dari duduknya, Daniel menahannya. Dan memeluk Eileen.

Eileen terdiam, "biarkan aku seperti ini sebentar saja" ucap Daniel di pelukan Eileen.

Eileen mengelus rambut Daniel, "kamu pasti lelah sekali hari ini"

Daniel mengangguk.

Eileen tersenyum. Ia senang setiap kali Daniel seperti ini padanya. Padahal dulunya Daniel tidak pernah seperti ini padanya. Mengingat masa lalunya yang kelam bersam Daniel, membuatnya tersenyum lirih. Dirinya tidak pernah menyangka bahwa Daniel yang dingin bisa menjadi manja saat bersamanya.

Melihat Daniel yang tidak bersuara sama sekali. Membuat Eileen berpikir bahwa Daniel sudah tertidur. Eileen mencoba melepaskan pelukan Daniel padanya dan membaringkan Daniel di sofa.

"aku mencintaimu selalu niel" ucap Eileen pada Daniel.

Setelah mengucapkan itu, Eileen menuju kedapur untuk memanaskan sayur ia masak tadi siang. Daniel yang mendengar ucapan Eileen padanya tadi membuat Daniel tersenyum, membuatnya semakin mencintai Eileen kian harinya.

-- -- --

Hari ini adalah hari terakhir Daniel melakukan syuting untuk acara memasaknya. Eileen pun akhirnya memutuskan untuk ikut ketempat syuting acara Daniel. Setelah berpikir bahwa hari ini adalah hari terakhir Daniel syuting, tidak ada salahnya jika ia mendampingi kekasihnya itu.

Namun rupanya sang direktur ingin episode terakhir dari acara ini berlangsung secara LIVE. Daniel pun tidak masalah akan hal itu dan tetap melakukan syuting seperti biasa. Eileen yang melihat Daniel sangat berkarisma saat syuting seperti ini membuatnya tersenyum.

"okee..selesai, tinggal terserah kalian ingin menghiasnya seperti apa. Boleh menambahkan beberapa potong tomat atau menggunakan saus sambal, mustard dan mayonaise pun juga boleh" jelas Daniel

"karena ini adalah episode terakhir dari acara everyday cooking with Daniel, aku ingin kasih kejutan untuk kalian" ucap Daniel. Eileen dan para kru disana pun pada bingung.

Daniel menunjuk ke arah Eileen, "di belakang kamera ada seorang wanita yang begitu aku cintai. Dia yang selalu sabar denganku. Padahal dulu aku sangat kejam dan dingin padanya dan selalu menyakiti perasaannya dengan ucapan ku" Eileen terdiam mendengar penjelasan Daniel, apalagi sekarang kamera sedang menyorot ke arahnya. Eileen yakin pasti sekarang wajahnya sedang ditonton oleh banyak orang.

"dan sekarang laki-laki ini ingin melamarnya menjadi calon istrinya" Daniel menghampiri Eileen dan mengeluarkan sebuah kotak yang berisi sebuah cincin yang sangat indah "Eileen, apa kau ingin menjadi istriku?" Tanya Daniel

Eileen tidak menyangka bahwa dirinya akan dilamar Daniel seperti ini. Namun disatu sisi ia sangat senang. Ia sangat senang Daniel melamarnya. Tanpa berpikir panjang Eileen pun mengangguk.

Daniel yang mendengar jawaban 'iya' dari Eileen pun langsung mencium Eileen. Orang-orang yang berada disekitar mereka pun langsung bertepuk tangan, begitupula yang menonton melalui televisi.

Daniel melepaskan ciuman tersebut, "I love you my love"

"I love u my chef" ucap Eileen.

-- -- --
yeyy celebrity chef akhirnya tamat wkwkwk, makasih yang udah ngikutin cerita ini dari awal :)
ditunggu EXTRA CHAP nya ya ^^

jangan lupa isi pertanyaan yang aku kasih di atas ya..see u :')

love,

V E

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang