Part 29 - Give Up On Him [Revisioned]

16.4K 758 18
                                    

Heyho!! Author back..walaupun publishnya tengah malem, author harap kalian tetap menghargai usaha author untuk sebisa mungkin update cerita ini Wkkwwk..makasih yaa yang udah sabarrrr menunggu 😂😂

Luvvv♥♥♥♥♥♥

Enjoy..

———

"Eileen.." panggil Daniel seraya menepuk pipi Eileen. Namun Eileen tetap tidak sadarkan diri. Ditambah darah terus menerus keluar dari bagian perut yang ditusuk.

Tanpa berpikir lagi, Daniel langsung menggendong Eileen. Ia tidak peduli dengan Julia dan Dylan yang menatap mereka sedari tadi.

Daniel langsung membawa Eileen keluar dari tempat itu, dan meninggalkan Julia dan Dylan. Setelah kepergian mereka, polisi datang menangkap mereka. Grace yang melihat julia ditangkap hanya bisa diam saja.

"Grace, tolong mama..mama gak sengaja menusuk Eileen. Tolong mama, Grace" ucap Julia seraya ditarik oleh para polisi.

Grace sebisa mungkin menahan agar air matanya tidak jatuh. Bagaimanapun juga ini salah mamanya, dan Julia harus bertanggung jawab akan hal itu. Lia menepuk pundak Grace, menenangkannya.

"Grace..kamu gak kenapa-napa kan?" Tanya Lia.

Grace hanya menggeleng, "Yaudah sekarang kita kerumah sakit ya..lihat keadaan Eileen" ucap Lia yang dibalas anggukan oleh Grace.

———

Daniel menunggu Eileen didepan UGD. Gelisah. Itulah yang dirasakan Daniel sedari tadi. Daniel menghentak-hentakan sepatunya untuk mengurangi rasa gelisahnya. Namun tidak membantu sama sekali.

Selang beberapa menit, dokter keluar dari UGD dan menghampiri daniel

"Bagaimana keadaan Eileen dok?" Tanya Daniel

"Ia baik-baik saja, untung saja anda cepat membawanya kerumah sakit. Kalau tidak ia bisa kekurangan banyak darah" jelas dokter tersebut

Daniel bernafas lega, "terima kasih banyak dok, apa saya sudah boleh melihatnya?"

Dokter tersebut mengangguk mengiyakan, "silahkan"

Saat Daniel masuk kedalam, yang ia lihat hanya Eileen yang terbaring lemas dan mukanya yang pucat. Daniel merasa bersalah. Ia merutuki dirinya sendiri.

Bunyi pintu terbuka menampakkan Grace dan Lia, "Daniel.." ucap Grace

Grace langsung memeluk Daniel, "Grace, Kamu gak apa-apa kan?" Tanya Daniel yang dibalas gelengan oleh Grace.

Lia tidak menghiraukan mereka berdua dan lebih memilih menghampiri Eileen. Lia sedih, melihat sahabatnya yang biasanya selalu ceria menjadi seperti ini. Terbaring lemas tak berdaya.

"Niel..maafkan mamaku ya, maafkan kesalahan mamaku terhadap kamu dan Eileen" ucap Grace lirih.

Daniel mengusap kepala Grace menenangkannya, "Sudah ku maafkan Grace, maaf juga atas kesalahan keluargaku atas kematian papa mu dan saudara mu"

"Makasih niel.."

Cupp

Ciuman sekilas itu membuat Daniel kaget, "aku mencintaimu niel.." ucap Grace

Lia yang melihat hal tersebut hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Bisa-bisanya mereka bermesra-mesraan disaat seperti ini, batin Lia

Namun ada satu hal yang tidak mereka ketahui sedari tadi. Bahwa ada satu orang yang memperhatikan mereka. Iya, Eileen. Eileen sudah siuman semenjak kedatangan Lia dan Grace, namun dia enggan membuka matanya

Saat ia mendengar ciuman yang diberikan Grace pada Daniel. Ia hampir tidak bisa menahan air matanya agar tidak keluar. Namun ia menahannya sekuat mungkin. Dan satu hal yang ia pikirkan sedari tadi bahwa sepertinya,

Ia harus menyerah akan Daniel.

#TBC

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang