Part 33 - Let Her Go? [Revisioned]

18.7K 755 10
                                    

Maaf ya aku updatenya ngaret sehari Wkwkwk..kali ini aku buat cerita ini 1000 kata. Jadi puas-puas in bacanya ya 😂😂

Enjoyy..

---

"Eileen?" Ucap Daniel.

Eileen tersenyum, "boleh aku masuk niel?" Daniel mengangguk dan membiarkan Eileen masuk ke apartemennya.

"Ehm..kau udah makan? Kalau belum ini aku ada bawa martabak telor" ucap Eileen.

Daniel menjawab, "baiklah taruh saja disitu" mendengar itu Eileen cukup senang. Setidaknya Daniel tidak sedingin dulu.

"Ada apa kau kemari?" Tanya Daniel.

"Hanya ingin mengunjungi saja" Daniel mengernyitkan dahinya. Tidak mungkin Eileen datang kesini hanya untuk mengunjunginya saja.

"Minggu lalu kau Kemana?" Tanya Daniel sarkastis.

Eileen menggaruk tengkuknya, "hanya liburan saja" jawab Eileen

"Kemana?" Eileen bingung, mengapa Daniel tiba-tiba menjadi sangat penasaran dengannya. Aneh.

"Yaa..hanya liburan saja, lagipula aku juga perlu refreshing"

Entah mengapa Daniel tidak suka Eileen tidak memberitahu dirinya kemana kemarin ia pergi. Tunggu..ada apa dengan dirinya?

"Aku yakin kau kesini bukan hanya ingin berkunjung saja. Pasti ada hal lain" ucap Daniel

Eileen menghela nafasnya, "sebenarnya aku kesini untuk meminta maaf padamu"

"Minta maaf?"

Eileen mengangguk, "iya, selama ini aku sudah banyak merepotkan mu. Terutama setiap kau memiliki kekasih, aku selalu saja merecokinya. Sifat ku juga terlalu kekanak-kanakan. Aku mminta maaf atas semuanya. Aku doakan semoga kau bahagia dengan Grace. Maafkan diriku juga sudah pernah..mencintaimu"

Setelah berbicara seperti itu, Eileen bangkit dari duduknya dan pamit pada Daniel. Namun tiba-tiba pintu apartemen terbuka dan Eileen melihat Grace berdiri didepannya.

Grace juga tidak kalah kagetnya.

"Eileen?" Tanya Grace.

"Hai Grace" jawab Eileen seraya melambaikan tangannya.

Grace tersenyum, "bagaimana keadaanmu?"

"Baik" jawab Eileen

"Kemarin Daniel sempat mengunjungimu namun dirumah sakit katanya kau tidak ada, memangnya kau kemana?"

"Hanya liburan saja" ucap Eileen.

Eileen tidak kuat berlama-lama disini. Sedari tadi ia berusaha agar air matanya tidak turun.

"Grace, aku balik duluan ya" kata Eileen. Grace mengangguk tersenyum.

"hati-hati" Eileen mengangguk.

Sekeluarnya Eileen dari apartemen Daniel, ia tidak dapat menahan air matanya jatuh. Ia sudah melakukan hal yang benar kan? Merelakan Daniel untuk kebahagiannya ada hal yang benar, iya kan?

-- -- --

Seperginya Eileen dari apartemennya. Daniel hanya berdiam merenung. Grace yang melihat Daniel diam pun juga bingung. Ia berpikir bahwa tidak biasanya Daniel diam seperti ini. Bahkan sejak tadi grace sudah memanggilnya. Namun Daniel tetap saja tidak berkutik.

"Daniel?" panggil grace. Daniel masih tetap diam.

Plak

Daniel menatap grace, "kenapa kamu menggampar aku?" Tanya Daniel sambil mengusap pipinya yang abis digampar oleh grace. Sakit.

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang