Part 28 - Revenge [Revisioned]

15K 722 9
                                    

Kalian bisa cap aku sebagai author TERNGARET Wkwkwk. Kemarin selain karena wattpad ku error, aku juga kehabisan ide. Jadi maaf banget kalau part kali ini pendek yaa..😭😭

So enjoyy the story..

———

"Daniel? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Eileen kaget. Ia tak menyangka bahwa Daniel akan datang sendiri tanpa bantuan siapapun.

"Tentu saja aku ingin menyelamatkanmu" jawab Daniel. Daniel segera melepas ikatan yang berada di tangan dan kaki Eileen.

Julia menghampiri mereka, "Daniel..aku tak menyangka bahwa kau akan datang layaknya pahlawan."

Daniel menatap Julia "diam kau! Dasar wanita gila! Apa kau tidak pernah berpikir apa akibat dari perbuatanmu ini Hah?!"

Julia tidak menjawab tapi justru malah tertawa.

Kurasa wanita ini memang sudah tidak waras, batin Daniel.

"Berpikir? Harusnya keluarga mu yang berpikir! Bukan aku! Kalau bukan karena keluargamu, aku tidak akan melakukan hal seperti ini! Dan juga kalau bukan karena keluargamu, seluruh keluargaku masih bisa hidup bahagia sekarang!" Ucap julia

Eileen dan Dylan yang melihat hal itu pun berpikir apa yang terjadi antara keluarga Grace dan Daniel? Sampai-sampai sebagian anggota keluarga Julia meninggal. Apa sekeji itu perbuatan keluarga Daniel terhadap mereka? Pertanyaan-pertanyaan itu masih berkecamuk di dalam otak Eileen.

Daniel yang bingung dengan ucapan Julia pun bertanya, "apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya Daniel

Julia menatap sinis Daniel, "bahkan sampai kau sendiri pun tidak tau. Hebat sekali yang kedua orangtuamu itu menyimpan rahasia dari anaknya"

"Tolong ceritakan apa yang terjadi"

"Keluargamu itu membunuh keluargaku!" Ucap Julia

Daniel yang mendengar itupun kaget bukan main, "apa? Itu tidak mungkin"

"Dulu suamiku dan anakku yang paling besar bekerja di perusahaan papa mu yang berada di Bali. Kami yang mendengar tawaran pekerjaan dari perusahaan papa mu pun sangat senang. Keuangan di keluarga kami pun meningkat drastis. Namun suatu hari suamiku dan anakku pun lembur karena ada pekerjaan yang belum terselesaikan hari itu juga. Dan kami menunggu mereka pulang. Namun hari sudah semakin larut dan belum ada tanda-tanda mereka pulang. Aku dan Grace pun gelisah, sehingga kami pun menghampiri mereka ke kantor. Tapi yang kami lihat malah gedung kantor yang sudah terbakar. Aku pun sampai memaksa masuk kedalam untuk meyakinkan mereka tidak kenapa-kenapa. Namun yang kutemui hanyalah jasad mereka yang sudah hangus terbakar. Tiba-tiba ayahmu datang dan hanya mengucapkan maaf beserta uang. Yang aku ingin saat itu mereka kembali bukan malah segepok uang. Dan semua ini karena keluargamu Daniel! Dan sampai kapanpun aku tak akan memaafkan keluarga mu! Dan sekarang aku akan membiarkan mereka merasakan apa yang kurasakan!"

Daniel yang mengerti apa maksud dari ucapan Julia pun langsung mundur. Apalagi melihat Julia mengeluarkan..pisau. Eileen pun kaget.

"Dan dengan ini dendam keluarga pun terbalaskan!" Ucap Julia seraya mengarahkan pisau ke perut Daniel.

Eileen pun dengan sigap langsung berlari.

Jlebb

Pisau itu tertancap di perut Eileen bukan perut Daniel. Julia kaget. Daniel yang melihat hal itu pun langsung menopang Eileen dari belakang.

Daniel kau boleh mengatakan aku bodoh..namun untuk kali ini saja. Iya kali ini saja. Aku hanya ingin kau menganggap kehadiranku. Dan menyatakan bahwa aku masih tulus mencintaimu. Namun ini mungkin yang terakhir. Hanya kali ini saja. Maaf Daniel, batin Eileen.

———

Maap kek sinetron yak wkwkw..See u in next chapter ♥♥

Love,

V E

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang