Part 27 - He's Coming! [Revisioned]

13.7K 661 5
                                    

"Kita tunggu sebentar lagi apakah ia akan datang atau tidak?" Ucap Julia seraya menatap Eileen. Eileen tidak menghiraukan ucapan Julia, dan tetap bersikeras ingin melepaskan diri dari ikatan di tangannya tersebut.

Jangan datang Daniel..jangan!, batin Eileen

"Aku tau kau merindukan pujaan mu itu kan, makanya kita akan liat apakah dia akan datang atau tidak? Dan saat itu juga aku akan menghabisi nya dan dendam keluarga ku akan terbalaskan" mendengar perkataan Julia barusan membuat Eileen bergidik ngeri.

"Oh ya..aku punya satu kejutan lagi untukmu. Dan aku berani jamin kau pasti akan kaget" ucap Julia. "Hey kau..masuk!" Teriak Julia dari dalam.

Orang itu masuk namun Eileen belum bisa melihat wajahnya dengan jelas, dikarenakan cahaya disini remang-remang sehingga tidak terlalu jelas untuk melihat sesuatu. Dan setelah orang tersebut jalan mendekati cahaya yang cukup terang.

Eileen bisa melihat wajahnya dengan jelas. Eileen tak menyangka bahwa orang yang selama ini dekat dengannya dan menyatakan bahwa dia ingin serius dengan Eileen ternyata mengkhianatinya. Ya..orang itu adalah Dylan.

"Dylan?" Ucap Eileen lirih.

Dylan menunduk. Merasa bersalah. "Maafkan aku len"

Eileen tak kuat lagi, ia akhirnya menangis. Orang yang selama ini ia kira dapat ia percayai ternyata membohonginya. Eileen tak menyangka.

"Bisa-bisanya kau.." Eileen tak kuat lagi melanjutkan ucapannya. Julia yang melihat mereka berdua hanya diam tersenyum senang.

"Aku benar-benar minta maaf len" ucap Dylan. Namun Eileen tidak menghiraukan ucapan dylan, Eileen sudah menyakinkan dirinya bahwa dia tidak akan memaafkan laki-laki sialan ini. Dan bisa-bisa nya ia sempat jatuh dalam perhatian yang diberikan untuknya.

"Maafkan aku len..saat itu aku sedang membutuhkan uang untuk perusahaan ku yang berada di ambang kebangkrutan karena korupsi yang dilakukan oleh salah satu karyawan ku, dan wanita ini datang padaku serta menawarkan sejumlah uang untuk membantu keuangan perusahaan ku. Aku tidak berpikir lebih panjang lagi dan hanya mengiyakan penawarannya. Dan saat aku tau bahwa yang perlu kulakukan hanya menangkapmu, aku melakukannya. Aku sungguh-sungguh minta maaf len" jelas Dylan panjang lebar.

Eileen menatap Dylan dengan tatapan dendam, "hanya?! Kau bilang hanya?! Dasar laki-laki sialan! Aku tau kau memerlukan uang untuk membantu keuangan perusahaanmu, tapi tidak seharusnya kau melakukannya dengan mengorbankan nyawa seseorang lan! Kau tau lan, kau sudah dibutakan oleh uang!" Ucap Eileen kesal.

Dylan hanya terdiam. Dia tidak pernah melihat Eileen semarah ini padanya. Bahkan tidak pernah. Eileen selalu bisa mengontrol emosi nya, dan kali ini ia tidak bisa mengontrol emosinya. Dan Dylan tau itu.

"Dan sekarang aku mohon kau keluar dari sini. Karena aku sudah tidak tahan ingin menamparmu jikalau tanganku tidak diikat. Jadi lebih baik kau keluar" ucap Eileen

"Eileen aku mohon maafkan aku, aku tau aku salah. Tapi aku benar-benar mencintaimu" ucap Dylan.

Eileen menatap Dylan dengan tatapan yang sulit dimengerti "cinta?! Bisa-bisanya kau mengatakan bahwa kau benar-benar tulus mencintaiku, setelah apa yang telah kau lakukan padaku?! Aku tak habis pikir bagaimana jalan pikir otakmu itu. Jadi sebelum kesabaran ku benar-benar habis, lebih baik kau keluar"

"Eileen aku sungguh-sungguh minta maaf" ucap Dylan

"Keluar!" Teriak Eileen

BRAKK

Pintu terbuka lebar, orang tersebut datang mendekat dan terus berjalan mendekati cahaya.

"Lihatlah siapa yang datang?" Ucap Julia

Daniel tidak menghiraukan ucapan Julia dan memilih mendekati Eileen.

"Eileen kau tidak apa-apa?" Ucap Daniel khawatir.

"Daniel..apa yang kau lakukan disini?"

———

HEY HOO, Part 27 akhirnya publish juga. Huft..HAHA. Maafkan author yang suka ngaret ini *peace*. Author akhir-akhir ini bener-bener sibuk banget. Tugas banyak padahal libur loh. Suka bingung kadang-kadang. Makasih atas kesabaran kalian menunggu part 27 ini up. MAKASIHH♥♥♥♥♥

Love,

V E

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang