Hellow..sesuai janji, aku bakal update extra chap ini hari ini. Pendek gak apa-apa ya wkwk, daripada kepanjangan terus gak nyambung hehe. Jadi daripada kelamaan,
HAPPY READING...^^
Semoga suka ya sama extra chap nya ;)
-- -- --5 tahun kemudian
"bella..jangan lari-lari sayang, nanti kamu jatuh" ucap Eileen pada anak gadisnya yang sedang berlari-lari dihalaman belakang. Bella davina adalah anak pertamanya dengan Daniel. Sekarang gadis kecilnya itu sudah berusia 4 tahun.
"iya mama" jawab bella dengan ceria. Eileen hanya tersenyum melihat gadis kecilnya bahagia. Saat bella mendengar bahwa hari ini papanya akan kembali ke rumah setelah 2 minggu lebih Daniel pergi ke Surabaya untuk syuting acara barunya, bella sangat kegirangan. Sehingga ia berlari-lari dihalaman belakang untuk melepas kesenangannya.
"yaudah karena sekarang udah sore, kita masuk yuk. Kita siapin makanan yang banyak buat nyambut papa pulang" bella mengangguk.
Akhirnya mereka pun membuat masakan yang banyak untuk menyambut kedatangan Daniel. Dan juga hari ini adalah hari anniversary mereka, setelah 5 tahun bersama. Eileen harap Daniel mengingatnya.
Ting tong
Bunyi bel rumah berbunyi, menandakan bahwa Daniel telah sampai. Bella yang kegirangan pun segera menuju pintu depan dan membukakan pintu untuk Daniel.
"papa!!" teriak bella senang
Daniel langsung mengangkat bella dan menggendongnya, "hai..princess papa, apa kabar sayang?''
"bella baik pa" jawab bella di pelukan Daniel.
Eileen yang melihat Daniel dan bella, membuatnya hatinya sangat bahagia. Daniel yang menyadari kehadiran Eileen pun langsung menghampiri sembari menggendong bella.
Daniel mencium kening Eileen, "hai sayang" ucap Daniel
Eileen tersenyum, "hai juga sayang" jawab Eileen
"paa..ayuk masuk, mama ada masak buanyakkk buat papa" jelas bella
Daniel terkekeh, "oh iya? Pantesan yaa, daritadi papa nyium bau makanan enak"
Sesampainya mereka di meja makan, bella tertidur dipelukan Daniel. Akhirnya Daniel memilih untuk mengantar bella ke kamarnya terlebih dahulu. Sambil menunggu Daniel, Eileen berpikir sepertinya Daniel tidak mengingat hari anniversary mereka. Memikirkan hal itu membuat Eileen sedih.
"happy anniversary sayang" bisik Daniel di telinga Eileen.
Seketika Eileen langsung menoleh kebelakang dan melihat Daniel memegang sebuah buket bunga. Eileen sangat senang melihat Daniel mengingat hari anniversary mereka.
"aku pikir kamu lupa hari anniv kita" ucap Eileen.
Daniel terkekeh, "aku gak bakal lupa sayang" jelas Daniel
Eileen tersenyum. Seketika Daniel langsung mencium Eileen. Eileen terkaget, namun akhirnya ia bisa mengikuti pergerakan Daniel.
Daniel pun melepaskan ciuman tersebut dan menempelkan kening mereka.
"kamu dan bella adalah hadiah terindah yang pernah aku miliki" jelas Daniel
Eileen tersenyum, "kamu dan bella juga adalah hadiah terindah untukku'' mereka berdua akhirnya larut dalam kebahagiaan mereka.
-- -- --
Mungkin awal kisahku tidak seperti kisah orang-orang, yang berawal bahagia. Namun dari situ aku belajar, bahwa awal kisah seseorang belum tentu bisa menentukan akhir dari kisah orang tersebut. Jika tuhan berkehendak lain kita bisa apa?. Tapi tuhan memberikan ku akhir yang bahagia, aku tidak pernah tau jika akhir dari kisahku akan berakhir seperti ini. Dan aku sangat menyanyangi mereka berdua, mereka adalah kado terindah yang pernah kumiliki dalam hidupku dan aku tidak ingin kehilangan mereka.
Eileen Hannah
THE END-- -- --
YEYY finally cerita ini benar-benar tamat wkwkw, makasih yang udah ngikutin cerita ini dari awal hingga sekarang. Maaf karena banyak kekurangan dari ceritaku ini, semoga di ceritaku yang baru aku bisa membuat kata-kata yang lebih baik lagi.
TERIMA KASIHH ^^
Love,
V E
KAMU SEDANG MEMBACA
Celebrity Chef [END]
ChickLitApa jadinya jikalau kita menyukai seseorang selama 10 tahun tapi akhirnya laki2 yang kita sukai, menyukai wanita lain? Sakit? Tentunya. Itulah yang dirasakan Eileen saat ia mencintai seorang Chef terkemuka di dunia alias Daniel, yang lebih memilih s...