Part 31 - Where Are You? [Revisioned]

17.9K 807 7
                                    

Akhirnya aku update juga haha..banyak yg message minta update. Karena takut nanti kalian lupa sama jalan ceritanya, makanya aku update. Walaupun sedikit tetep maklumin yaa..aku akhir2 ini juga sibuk2 mau ulangan. Jadi Sebisa aku bakal update cerita ini.

So enjoyy❤❤
———

"Kak, kakak yakin bakal tetap menjauh dari kak Daniel?" Tanya Eliza

Eileen menghela nafas "iya kakak yakin"

Eliza hanya diam saja mendengar jawaban kakaknya. Eliza tau Eileen masih mencintai Daniel. Bahkan sangat mencintainya. Namun Eileen mengalah, dan ia tau alasannya. Karena Daniel sudah memiliki Grace dan tidak mungkin pernah melirik Eileen.

"Tapi kak, kakak gak bisa lari dari masalah. Aku yakin pasti kak Daniel nyariin kakak"

Eileen menutup novel yang ia baca dan menatap Eliza, "gak mungkin liz. Dia gak bakal pernah ngelirik kakak. Gak akan. Bahkan sebentar lagi dia bakal menikah"

Eliza dapat melihat kesedihan di wajah Eileen, "tapi kak, bukan begini caranya ngelepasin seseorang yang kakak sayang. Bukan dengan kabur dari dia kak" ucap Eliza

"Kakak belum cukup berani untuk bertemu dengannya liz"

"Terus kakak bakal diam aja disini? Sampai mereka menikah, gitu?" Tanya Eliza.

Eliza yang umurnya cukup terpaut jauh dari Eileen lebih berpengalaman dalam hal begini. Ia sudah sering mengalami kisah percintaan yang sama seperti kakaknya. Namun ia akan menyelesaikannya dengan cara baik-baik, bukan kabur dari masalahnya.

"Terus kakak harus gimana?"

"Balik ke Indonesia kak, ngomong sama kak Daniel baik-baik" jawab Eliza

Sepertinya memang ia harus kembali ke Indonesia. Apa yang dikatakan Eliza ada benarnya juga, ia harus menyelesaikan masalah ini baik-baik. Dan membiarkan Daniel dan Grace bahagia.

"Baiklah"

———
Di lain sisi,

Jakarta, Indonesia

Daniel membanting jas-nya, serta membaringkan tubuhnya di sofa. Ia frustasi akibat tidak ada kabar mengenai kepergian Eileen.

Mamanya Eileen pun tidak memberitahu nya sedikitpun mengenai Kemana anaknya itu pergi. Orang suruhan yang ia suruh untuk menyelidiki Eileen pun menyampaikan bahwa Eileen tidak berada di Indonesia.

Dan akibat ia terlalu sibuk mencari keberadaan Eileen, hubungannya dengan Grace pun sedikit renggang. Entah mengapa ia sudah tidak merasakan desir-desir aneh saat didekat Grace ataupun mendengar suaranya dari telepon.

Daniel mengusap wajahnya frustasi, "dimana kau Eileen?"

Desir-desir aneh itu sekarang mulai bereaksi setiap ia mendengar nama Eileen. Dan ya, sekarang Daniel menyadari perasannya terhadap Eileen. Bahwa sesungguhnya ia mencintai wanita itu. Namun karena ego nya yang terlalu besar saat itu, membuatnya menutupi perasaannya.

"Aku meridukanmu" ucap Daniel lirih

#TBC

Jangan lupa vote dan comment yaa..maacih ❣❣❣

See u in next chap

Love,

V E

Celebrity Chef  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang