[ Eun-Tae ] ( 1 )

2.1K 98 19
                                    

Happy Reading
Awas Typo

          ~001~           

" Yak!!.. ku mohon bangun" pohon Eunha lirih sembari menggerakkan tubuh Taehyung berkali-kali.

" Kenapa dengan mu..jawab aku!!" Dan tidak di sangka ucapan Eunha sudah disertai dengan tetesan air mata.

Air mata nya sudah terlanjur keluar kerana sedari tadi ia mencoba terus-terusan membangun pria itu tapi tidak sebuah jawapan yang bisa menandakan pria tidak kenapa-napa.

Pandangan sendu Eunha seketika melirik ke arah leher Taehyung  jemari nya bergerak menekan nadi pria itu.

" Tidak berdetak!!" Eunha terduduk lemas dan tiba sebuah kajadian menghantui fikirannya.

krrrkkk

" Arkk..kepala ku!!" Teriak Eunha kesakitan kerana merasakan denyutan keras sedang melanda kepalanya.Sosok bayangan seorang memenuhi ingatannya menyebabkan kepalanya terasa sakit tak tertanggung.

" Tolong!! Eon...."

burkk

Eunha sudah terbaring ke lantai dengan mata yang sudah terpejam sebelum menyempurnakan panggilan kakaknya.

~002~

" Eunha ini lama sekali" rungut Yerin sesekali melirik ke arah jam tangannya.

" Nun di sini sebentar..biar saya ke dalam buat manggilin Eunha"

" Ngga papa deh..ahjusi..biar aku aja yang memanggilnya lagian aku juga khawatir sama Eunha." ujar Yerin pada supir ayahnya.

" Iya..hati-hati Nun..saya akan tunggu di sini"

Yerin mengangguk singkat lantas melangkah masuk ke dalam gedung sekolah.

Gadis itu berbolak-balik mencari keberadaan adiknya.

" Aishh! dasar! anak ini kemana!!" Keluh Yerin sambil menghembuskan nafasnya kasar.Kemudian sebuah lokasi menjadi pusat tembakannya.

" Mungkin ia sedang berada di kantin" tembak Yerin dan bergegas ke sana dan setelah tiba di tujuannya sebuah kejadian membuat kan dirinya tersentak kaget.

"EUNHA!!!"

~003~

" Eunha! kenapa bisa jadi begini" lirih Yerin sambil melihat wajah pucat adiknya yang sedang terbaring di atas kasur dengan kesedaran yang sudah menghilang.

cek~

Yerin seketika menoleh kerana mendapati pintu ruangan Eunha sudah di buka oleh seseorang.

" Yerin!"

" Sowon~hiks..hiks" Tangis Yerin langsung memeluk Sowon yang barusan tiba di situ diikut anak Gfriend yang lain.

" Eonnie! apa yang terjadi pada Eunha?" tanya Yuju disertai raut wajah yang begitu cemas dan Yerin hanya menggeleng lesu

" Aku ngga tahu! hiks..hiks.. saat aku tiba di sana..aku melihat Eunha dan seorang pria dari Bangtan itu sudah terbaring pengsan."

Ucapan Yerin membuatkan yang lain nya menunduk sedih sekaligus bingung kerana pernyataan Yerin jika Eunha dan salah satu anak dari Bangtan ikut ngga sadarkan diri.

" Maksud eonnie..yang barusan pengsan bersama Eunha itu Taehyung" tutur Sinb dan mendapat anggukan kecil dari Yerin.

" Apa kau sudah memaklum kan pada mereka"soal Sowon

BangFriend [Love] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang