Fake Apologize

772 57 15
                                    

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading~

Focus: Jimin,Eunha

~000~

Dikelas 1-4, para siswi baru saja selesai jam matematika,sekaligus waktu terakhir sebelum sesi sekolah untuk hari ini tamat. Keempat member termuda G-Friend kini tengah sibuk mengemas kelengkapan sekolah mereka.

"Kalian, apa kata sebelum pulang kita mampir ke tokoh kelontong. Soalnya aku ingin membeli beberapa cemilan disana"seru Sinb masih dengan kegiatannya.

"Kenapa kalian berdua saja, aku juga mau ikut" timpal Sinb disusuli Yewon yang juga berniat ingin ikut serta.

"Apa kalian tidak lelah,bahkan pr kita hari ini lumayan banyak"sahut Yuju,namun tak meredamkan keinginan keduanya untuk tetap menyusul.

Eunha dan Yuju sempat terkekeh pada awalnya,tapi setelah itu mereka sepakat ingin pergi bersama. Karena jarang kedua maknae mereka itu ingin ikut serta saat mereka punya acara,terutama Sinb yang betah memilih menetap dikamar dan melanjutkan istirehatnya.

Namun disaat mereka mau meninggalkan kelas,ponsel Yuju tiba-tiba berbunyi menyebabkan yang lainnya ikut tetap di posisi Yuju.
Yuju merogoh tas sekolahnya dan setelah berhasil menemukannya ia langsung menjawab panggilan tersebut tanpa melihat nama kontaknya.

"Yoboseyo~"

"......"

"Yak! Jungkook-shhi...kau kemana saja ,seharian tidak menelefonku?" pekik Yuju kala mengetahui sosok dibalik panggilan tersebut. Rasa malah kesalnya terlanjur datang mengingati kekasihnya itu yang sepanjang hari ini tidak ikut jam belajar.

Sementara yang lain hanya terkekeh mendengarkan perbualan di antara kedua pasangan itu.

"Iya, aku masih di kelas. Memang kenapa?"

"....."

"eoh?....Memang kenapa aku dengan temanku yang lain harus ke sana?" timpal Yuju setelah mendengarkan kalimat Jungkook yang tak lagi bersahaja.

"Baik,aku akan menyuruh Taehyung kesana" sahut Yuju lalu memutuskan panggilan tersebut, dan sejenak membuatkan yang lain langsung menatap wajahnya dengan ekspresi penasaran karena nada bicara Yuju terdengar serius, ditambah pula sosok Taehyung ikut terselit di perbualan Yuju barusan.

"Itu dari Jungkook,bukan. Memang ada apa?" tanya Sinb, tapi Yuju tak menjawabnya dan hanya menyatakan apa yang diarahkan Jungkook, tak lupa juga ia mengajak Taehyung untuk ikut bersama,sesuai permintaan Jungkook.
.
.
.
.
.
.
.
.

~001~

Yuju,Eunha,Sinb dan Yewon sudah berada di lokasi yang ditetapkan Jungkook. Tepat disitu juga mereka bertemu Sowon dan Yerin berserta anak Bangtan yang tersisa.

BangFriend [Love] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang